Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Osasuna vs Real Madrid

Kamis, 21 April 2022 01:30 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pekan ke-33 Liga Spanyol 2021-2022 antara Osasuna vs Real Madrid pada Kamis (21/04/22) pukul 02.30 dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pekan ke-33 Liga Spanyol 2021-2022 antara Osasuna vs Real Madrid pada Kamis (21/04/22) pukul 02.30 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pekan ke-33 Liga Spanyol 2021-2022 antara Osasuna vs Real Madrid pada Kamis (21/04/22) pukul 02.30 dini hari WIB.

Pertandingan Liga Spanyol antara Osasuna vs Real Madrid bakal digelar di Stadion El Sadar. Link live streaming laga tersebut bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini.

Osasuna saat ini berada di urutan kesembilan pada tabel klasemen sementara LaLiga dengan mengumpulkan 44 poin dari total 32 pertandingan.  

Pasukan Jagoba Arrasate dikenal pantang menyerah dan kerap kali memberikan perlawanan sulit kepada sejumlah tim yang secara kualitas berada di atas mereka.

Salah satu korban tim yang berbasis di Pamplona itu adalah Valencia. Akhir pekan lalu di luar dugaan Osasuna berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 2-1 berkat gol Ezequiel Avilla dan Ante Budimir.

Menjamu penguasa LaLiga, Real Madrid di pertandingan dini hari nanti, Los Rojilos tentu ingin mengulangi kesuksesan mereka di pekan sebelumnya, walaupun kemungkinannya sangat kecil.

Di sisi lain, kubu tim tamu sedang nyaman berada di puncak klasemen liga saat ini dan menjadi yang terdepan untuk memenangkan gelar LaLiga musim 2022/2023.

Pekan lalu Los Blancos melakukan comeback brilian saat menang 3-2 melawan Sevilla. Kemenangan menjadi krusial bagi anak asuh Carlo Ancelotti untuk mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen.

Di atas kertas Real Madrid tentu jauh lebih diunggulkan daripada Osasuna, tak hanya dari komposisi tim, Karim Benzema cs juga tengah dalam performa yang menggila di beberapa pertandingan terakhir.

Dalam lima pertandingan terakhir Madrid berhasil mengantongi empat kemenangan dan satu kali mengalami kekalahan.

Ditambah, dengan penampilan Benzema dan Modric yang kian gacor, Osasuna tampaknya butuh keajaiban untuk mengamankan poin penuh di kandang mereka sendiri pada dini hari nanti.