Liga Indonesia

Santer Disebut Ikut Piala Walikota Solo, Arema FC Tunggu Undangan Resmi

Kamis, 21 April 2022 10:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Piala Walikota Solo 2021
Piala Walikota Solo 2021 Copyright: © Piala Walikota Solo 2021
Piala Walikota Solo 2021

INDOSPORT.COM - Arema FC sangat terbuka kepada undangan berbagai turnamen pramusim menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2022-2023.

Yang hampir pasti tentu saja Piala Walikota yang digelar di Solo, usai Lebaran nanti. Bahkan, sudah tersebar isu beberapa tim yang akan ambil bagian dalam turnamen pramusim itu.

Arema FC menjadi satu dari delapan tim yang akan mengikuti turnamen pramusim di markas Persis Solo, Stadion Manahan itu, tapi faktanya manajemen belum menerima undangan resmi.

"Tapi sejauh ini, belum ada surat (resmi) yang datang (dari panitia pelaksana)," tutur Media Officer Arema FC, Sudarmaji, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (20/4/22).

Pada prinsipnya, klub berlogo kepala singa antusias jika memang kembali diundang dalam hajatan pramusim Liga 1, apa pun titel turnamennya.

Agenda itu dinilai bagus karena bisa digunakan sebagai ajang pemantapan kekuatan tim menjelang kick-off Liga 1 2022-2023 yang akan berlangsung mulai 27 Juli mendatang.

"Kami masih menunggu surat (resmi) nya terkait turnamen pramusim, baru kemudian akan menyiapkan tim," sambung Sudarmaji singkat.

Arema FC sendiri sudah menyiapkan kekuatan dengan merekrut sejumlah pemain baru. Pelatih Eduardo Almeida sejauh ini bermaterikan 21 nama yang terdiri dari tujuh wajah baru plus 14 pilar yang dipertahankan.