Bola Internasional

Segera ke Rans Cilegon FC, Kisah Ronaldinho Diangkat Jadi Film Dokumenter

Kamis, 21 April 2022 13:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/Indosport.com
Rans Cilegon FC akan mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Rans Cilegon FC akan mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Segera ke Rans Cilegon FC, kisah pesepak bola legendaris asal Brasil, Ronaldinho Gaucho, akan diangkat menjadi sebuah film dokumenter.

Sebagaimana diketahui, klub promosi Liga 1, Rans Cilegon FC, belakangan membuat kehebohan. Mereka memastikan bakal mendatangkan Ronaldinho.

Bukan sebagai pemain, sang legenda akan hadir sebagai bintang tamu, untuk membuka kompetisi Liga 1 2022-2023, dan juga mengikuti sejumlah laga amal.

Mengingat Liga 1 2022-2023 akan digelar pada Juli mendatang, kemungkinan Ronaldinho akan tiba di Indonesia di Juni nanti.

Sebelum Ronaldinho ke Indonesia, ada baiknya untuk mengenal lebih jauh sosok sang legenda Negeri Samba itu melalui film dokumenter.

Platform FIFA+ baru saja merilis bahwa film dokumenter Ronaldinho, The Happiest Man in the World, bisa disaksikan secara gratis.

Film ini bercerita tentang kisah hidup Ronaldinho, mulai saat ia masih bermain bola di jalanan kampung halamannya di Brasil, hingga ia menjadi bintang dunia.

Pemilihan judul The Happiest Man in the World ini sendiri bukannya tanpa alasan. Ronaldinho dikenal sebagai pemain yang kerap tersenyum saat beraksi di lapangan.