In-depth

Ronaldinho ke Rans Cilegon FC, Kebutuhan atau Sebatas Pemenuhan Ego?

Sabtu, 2 April 2022 21:06 WIB
Editor: Juni Adi
© Zainal Hasan/Indosport.com
RANS Cilegon FC akan mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
RANS Cilegon FC akan mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com

INDOSPORT.COMRANS Cilegon FC baru saja memperkenalkan mantan pemain bintang yang bergabung dengan mereka, yakni Ronaldinho. Kehadirannya kebutuhan atau hanya ego?

Publik sepak bola Indonesia baru-baru ini dibuat heboh dengan gebrakan yang dilakukan oleh RANS Cilegon FC usai memastikan diri promosi ke Liga 1 musim depan.

Kabar mengejutkan tersebut adalah bergabungnya sosok legenda sepak bola Brasil dan dunia, Ronaldinho. Hal itu diketahui dalam acara HUT bertajuk 'The Extraordinary Story of RANS," pada Selasa (29/03/22) lalu.

Pengumuman juga disampaikan di akun medias sosial Instagram resmi RANS Cilegon FC.

“Selamat datang Ronaldinho! Kami belajar dari yang terbaik! Gak sabra,” tulis RANS Cilegon FC (@rans.cilegonfc.official), Selasa (29/3/2022).

Dalam acara tersebut hadir juga beberapa sosok ternama, seperti Raffi Ahmad dan Ruddy Salim selaku CEO RANS Cilegon FC.

Serta ada juga Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali yang didampingi oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Para pemilik klub Liga 1 lain juga turut hadir dalam acara ini, seperti Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, hingga CEO Persis Solo, Kaesang Pangarep.

"Memang kita rencana dua pemain top dunia. Tapi satu sudah deal (Ronaldinho)," ucap Raffi Ahmad.

Klub milik Raffi Ahmad itu naik kasta bersama dengan tiga tim Liga 2 lainnya, yakni Persis Solo yang merupakan jawara Liga 2.

Dan Dewa United yang berada di peringkat ketiga. Menariknya, menjelang berkompetisi di kasta teratas, RANS Cilegon FC terus melakukan terobosan.