Seksi Pakai Jersey Lawas Liverpool, Intan Saumadina Sindir Keras Man United

Kamis, 21 April 2022 13:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Dok. Pribadi
Presenter olahraga Indonesia, Intan Saumadina, ikut senang dengan keberhasilan tim kesayangannya, Liverpool, yang menang atas Man United di laga Liga Inggris. Copyright: © Dok. Pribadi
Presenter olahraga Indonesia, Intan Saumadina, ikut senang dengan keberhasilan tim kesayangannya, Liverpool, yang menang atas Man United di laga Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Presenter olahraga Indonesia, Intan Saumadina, ikut senang dengan keberhasilan tim kesayangannya, Liverpool, yang menang atas Man United di laga Liga Inggris.

Lewat unggahan di Instagram, Rabu (20/04/22), Intan Saumadina mengunggah foto dirinya mengenakan jersey merah identik milik Liverpool.

Dia mengikat ujung jerseynya di atas perut sehingga bodygoalnya sedikit terlihat. Rambutnya dia biarkan tergerai panjang menambah kesan seksi padanya.

Pada unggahan tersebut, Intan Saumadina menulis pesan rasa bangganya menjadi salah satu suporter setia klub yang bermarkas di Merseyside tersebut.

Selain itu, jebolan Puteri Indonesia 2017 mewakili Provinsi Bengkulu tersebut juga merasa sangat senang karena Liverpool menang telak i pertandingan  terakhirnya.

“LIVERPOOL NIH BOSSSS!!! nanti nambah berapa gol lagi nii?”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Intan Saumadina (@intansaumadina)

Intan Saumadina memang pantas bangga dengan kemenangan tim asuhan Jurgen Klopp ini. Pasalnya, The Reds berhasil menang melawan salah satu musuh bebuyutan mereka, Manchester United.

Seperti diketahui, laga panas antara Liverpool vs Manchester United baru saja dilangsungkan pada hari Rabu dinihari WIB kemarin. Dalam laga ini, Liverpool berhasil menang 4-0 atas Setan Merah.

Tak pelak, unggahan Intan Saumadina ini pun langsung dibanjiri komentar dari para penggemarnya dan juga suporter Liverpool.

@irsyad_lallana93: “Terbaiks pokonya LFC teh INTAN.”

@didi_kuswandi_06: “Yuk pucuk yuk.”

@prima_danny59: “2/3 lagi bisa keknya, orang mereka masang 2 lord sekaligus.”

@oranggpusinggg: “optimis quadruple Liverpool.”

@nicholassada: “Minggir......bidadari yg punya Liverpool mau lewat.”

@aryandz_: “MU nih bos tim gurem lawak, maguire bakal tampil dg lawaknya.”