Bursa Transfer

Sepi Peminat, Gareth Bale Banting Setir dan Siap Bertahan di Real Madrid

Kamis, 21 April 2022 17:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Quality Sport Images / GettyImages
Rumor kepindahan Gareth Bale terancam berakhir antiklimaks. Pasalnya, pemain berusia 32 tahun tersebut siap bertahan di Real Madrid menyusul minimnya tawaran dari klub lain. Copyright: © Quality Sport Images / GettyImages
Rumor kepindahan Gareth Bale terancam berakhir antiklimaks. Pasalnya, pemain berusia 32 tahun tersebut siap bertahan di Real Madrid menyusul minimnya tawaran dari klub lain.

INDOSPORT.COM - Rumor kepindahan Gareth Bale terancam berakhir antiklimaks. Pasalnya, pemain berusia 32 tahun tersebut siap bertahan di Real Madrid menyusul minimnya tawaran dari klub lain.

Sebelumnya, isu hengkangnya Gareth Bale dari Santiago Bernabeu markas Los Blancos memang sempat memanas.

Penyebabnya tidak lain dan tidak bukan masalah minimnya kontribusi eks Tottenham Hotspur selama beberapa musim terakhir.

Bahkan, sejauh musim ini berjalan ia hanya bermain sebanyak 290 menit. Cedera kambuhan yang berlarut-larut membuatnya terpinggirkan dari starting XI Los Blancos.

Selain minim kontribusi, Bale juga dianggap tak masuk dalam rencana taktik Carlo Ancelotti. Terbukti, usai sembuh dari cedera dirinya tetap menghangatkan bangku cadangan.

Itulah sebabnya, baik Bale maupun Real Madrid sama-sama sepakat untuk pisah jalan dalam jendela bursa transfer musim panas nanti.

Sejurus dengan hal itu, Bale pun dihubung-hubungkan dengan klub lain. Tercatat, Tottenham Hotspur, Cardiff City hingga AC Milan digadang-gadang jadi calon kuat destinasi Bale berikutnya.

Akan tetapi hingga saat ini baik Tottenham Hotspur, Cardiff City serta AC Milan belum juga melayangkan proposal pembelian pada Bale.

Tingginya gaji pemain asal Wales tersebut ditengarai jadi alasan mengapa ketiganya enggan menebus Bale yang sudah menginjak usia 30-an.

Tak ayal jika media terkemuka Spanyol, Fichajes melaporkan jika peluang Bale untuk banting setir dan bertahan di Real Madrid kini menguat.