Bursa Transfer

Usai Disia-siakan, Bintang Timnas Italia Ogah Balik ke Chelsea

Kamis, 21 April 2022 03:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© Darren Walsh/GettyImages
Bintang Timnas Italia, Emerson Palmieri, ogah balik ke Chelsea musim depan dan memilih untuk tetap bertahan di Olympique Lyon. Copyright: © Darren Walsh/GettyImages
Bintang Timnas Italia, Emerson Palmieri, ogah balik ke Chelsea musim depan dan memilih untuk tetap bertahan di Olympique Lyon.

INDOSPORT.COM – Bintang Timnas Italia, Emerson Palmieri, ogah balik ke Chelsea musim depan dan memilih untuk tetap bertahan di Olympique Lyon.

Emerson Palmieri menjadi salah satu pemain yang disia-siakan Chelsea belakangan ini, usai dirinya dipinjamkan ke Olympique Lyon.

Peminjaman ini sejatinya dimaksudkan agar pemain berusia 27 tahun itu bisa tampil reguler, tak seperti di Chelsea yang selalu menjadi cadangan.

Peminjaman ini bisa dikatakan berhasil. Bahkan, Chelsea berniat memulangkannya pada Januari lalu seiring cederanya Ben Chilwell.

Namun yang terjadi, Emerson enggan pulang ke Chelsea sehingga klubnya itu pun dengan terpaksa harus memulangkan pemain tak terpakai lainnya, yakni Kenedy.

Usai enggan pulang pada Januari lalu, pemain berdarah Brasil ini pun memantapkan diri untuk tak kembali lagi ke Chelsea di musim depan.

Dalam waktu dekat, masa peminjamannya di Lyon akan berakhir. Namun, Emerson merasa betah dan tak ingin kembali ke London.

Jika pun kembali ke Chelsea, dirinya hanya akan menjadi cadangan mengingat Ben Chilwell akan sembuh dalam waktu dekat dan Marcos Alonso masih dipertahankan.

“Saya tak punya masalah mengatakan bahwa saya akan bertahan di Olympique Lyon musim depan,” ujar Emerson dilansir dari Get French Football News.

“Sangat menyenangkan bisa bermain di sini, tapi keputusan bukan bergantung pada saya saja,” lanjutnya.