Liga Inggris

Dihujat Saja Tak Cukup, Rumah Harry Maguire Kini Dapat Ancaman Bom

Jumat, 22 April 2022 14:54 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters-Carl Recine
Kejadian tak mengenakkan dialami oleh Harry Maguire. Bek Manchester United berusia 29 tahun tersebut dilaporkan mendapat ancaman teror bom. Copyright: © Reuters-Carl Recine
Kejadian tak mengenakkan dialami oleh Harry Maguire. Bek Manchester United berusia 29 tahun tersebut dilaporkan mendapat ancaman teror bom.

INDOSPORT.COM - Kejadian tak mengenakkan dialami oleh Harry Maguire. Bek Manchester United berusia 29 tahun tersebut dilaporkan mendapat ancaman teror bom.

Melansir dari Manchester Evening News, kejadian mengerikan tersebut sejurus dengan hasil jeblok yang diderita Manchester United kala bentrok dengan Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris tengah pekan ini.

Hancur leburnya Setan Merah di Anfield rupanya tak diterima oleh sejumlah kalangan. Maguire pun jadi sasaran amuk sebagian fan tersebut.

Tak cuma kritik pedas, kini Maguire mendapat teror berupa ancaman bom di kediamannya yang terletak di Chesire, Inggris.

Sadar keluarganya dalam bahaya, Maguire lantas melaporkan kejadian tak mengenakkan tersebut pada pihak kepolisian setempat.

Tak berselang lama, polisi pun melakukan penyisiran di kediaman Maguire untuk mencari keberadaan bahan peledak.

Beruntung tak ada barang mencurigakan yang ditemukan di kediaman Harry Maguire. Meskipun begitu, polisi akan tetap melakukan penyelidikan.

Pasalnya, sosok peneror eks Leicester City tersebut masih belum nampak batang hidungnya. 

"Petuas dikirim ke rumah keluarganya di Wilmslow, Cheshire, bersama dengan anjing polisi spesialis bahan peledak sebagai tindak lanjut kejadian itu," tulis Manchester Evening News.

"Pasukan mengatakan 'tidak ada barang mencurigakan' yang ditemukan dalam penyisiran keamanan, tetapi memastikan penyelidikan atas ancaman bom itu tetap berlangsung,"