Liga Indonesia

Liga 1: Alasan dan Tekad Eks Timnas Indonesia U-19 Gabung Dewa United

Jumat, 22 April 2022 17:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Dewa United
Gelandang anyar Dewa United, Ichsan Kurniawan, antusias menyambut Liga 1 2022 setelah dia baru saja diresmikan, Kamis (21/04/22). Copyright: © Dewa United
Gelandang anyar Dewa United, Ichsan Kurniawan, antusias menyambut Liga 1 2022 setelah dia baru saja diresmikan, Kamis (21/04/22).

INDOSPORT.COM - Gelandang anyar Dewa United, Ichsan Kurniawan antusias menyambut Liga 1 2022. Dia baru saja diresmikan pada Kamis (21/04/22).

Ichsan Kurniawan datang dengan status free transfer. Dia baru saja dilepas Persija Jakarta, meski didatangkan pada putaran kedua Liga 1 2021 lalu.

Jebolan Timnas Indonesia U-19 memilih bergabung dengan Dewa United mau coba tantangan baru. Ichsan mau membuktikan kemampuannya belum habis.

"Alhamdulillah saya senang bisa mendapat kepercayaan bermain di Dewa United FC," buka Ichsan Kurniawan.

"Saya datang kesini untuk mencari tantangan baru dan semoga saya bisa tampil sebaik mungkin bersama tim ini," lanjutnya.

Lebih lanjut, Ichsan mengatakan siap membantu tim Tangsel Warrior finish di papan atas Liga 2022, sesuai target manajemen. 

"Soal target, saya ingin memenuhi apa yang diinginkan manajemen. Yang saya tahu musim ini Dewa United menargetkan papan atas dan saya berharap bisa mencapai itu bersama rekan-rekan," ujarnya.

Gelandang 26 tahun itu didatangkan sesuai dengan kebutuhan pelatih Dewa United, Nilmaizar. Diharapkan Ichsan Kurniawan bisa menambah kekuatan lini tengah Tangsel Warrior bersama Asep Berlian dan Reksa Maulana.