Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris: Arsenal vs Manchester United, 2 Pesakitan Berebut 5 Besar

Jumat, 22 April 2022 10:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Arsenal v Manchester United. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Arsenal v Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris 2021-2022 yang mempertemukan Arsenal dengan Manchester United, Sabtu (23/4/22). Keduanya boleh dikatakan sebagai dua tim pesakitan.

Arsenal belum konsisten musim ini. Pada bulan April saja, The Gunner sempat kalah memalukan dari Crystal Palace, kemudian kalah atas Brighton, hingga Southampton.

Baru-baru ini, Arsenal memang sempat menang 4-2 atas tuan rumah, Chelsea. Modal ini bisa saja dimanfaatkan untuk bangkit menghadapi Manchester United.

Pasalnya, Manchester United juga belum konsisten di sepanjang bulan April. Setan Merah diimbangi Leicester City, bahkan takluk dari tim papan bawah, Everton.

Terakhir kali, Manchester United juga dibantai habis-habisan oleh Liverpool dengan skor 4-0. Lantas, darimana modal bagi Harry Maguire dkk untuk bisa bangkit?

Arsenal kini berada di posisi kelima klasemen dengan menorehkan 57 poin, capaian yang sama dengan Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat.

Sementara Manchester United tertahan di peringkat keenam dengan koleksi 54 poin. Jika menang pekan ini, poin Setan Merah akan sama dengan Arsenal.

Jika benar demikian, peperangan untuk mengamankan posisi lima besar dan berkompetisi di Liga Europa, atau bahkan Liga Champions, kini semakin memanas.

Arsenal mungkin akan tampil dominan sebagai tuan rumah, tapi Manchester United juga siap membuat kejutan bersama sang pelatih anyar, Erik ten Hag. Menarik untuk menantikannya.

Prakiraan Pemain:

Arsenal (4-2-3-1): Aaron Ramsdale; Ben White, Rob Holding, Gabriel, Nuno Tavares; Mohamed Elneny, Granit Xhaka; Bukayo Saka, Martin Odegaard, Emile Smith Rowe; Eddie Nketiah

Manchester United (3-4-2-1): David de Gea; Victor Lindelof, Harry Maguire, Phil Jones; Aaron Wan-Bissaka, Paul Pogba, Nemanja Matic, Diogo Dalot; Anthony Elanga, Bruno Fernandes; Cristiano Ronaldo