Bursa Transfer

Bursa Transfer: Juventus Siap Lucuti Chelsea pada Musim Panas 2022, Siapa Saja?

Sabtu, 23 April 2022 14:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Peter Cziborra
Menjelang dibukanya bursa transfer, Juventus berencana melucuti tiga pemain andalan Chelsea di musim panas 2022 mendatang. Foto: Reuters/Peter Cziborra Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Menjelang dibukanya bursa transfer, Juventus berencana melucuti tiga pemain andalan Chelsea di musim panas 2022 mendatang. Foto: Reuters/Peter Cziborra

INDOSPORT.COM – Menjelang dibukanya bursa transfer, Juventus berencana melucuti tiga pemain andalan Chelsea di musim panas 2022 mendatang.

Juventus punya rencana bakal melakukan perombakan besar-besaran di bursa transfer musim panas 2022 nanti, menyusul kegagalan pada musim ini.

Seperti diketahui Si Nyonya Tua pada musim ini hanya memiliki satu peluang untuk meraih gelar, yakni Coppa Italia usai mengalahkan Fiorentina dan lolos ke final.

Sedangkan di ajang lainnya, Juventus nyatanya harus menanggung malu setelah hanya duduk di peringkat keempat klasemen Liga Italia, dan tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dari Villarreal.

Banyaknya pemain yang tak lagi muda dan kontraknya bakal habis, Juventus pun mulai mempersiapkan rencana untuk aktif di bursa transfer musim panas nanti.

Persiapan yang dilakukan ialah dengan melepaskan pemain-pemain yang habis kontrak dan enggan memperpanjangnya, serta pemain-pemain berusia tua. Sejauh ini, nama Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini yang disebutkan akan angkat kaki.

Selain itu, Juventus juga berencana memperkuat skuatnya yang di musim ini tampil di bawah performa.

Hal tersebut pun membuat Juventus berencana mendatangkan para pemain baru. Tak disangka, target utama mereka adalah para pemain Chelsea.

Dilansir dari Football Italia, setidaknya ada tiga pemain andalan Chelsea yang masuk dalam rencana belanja Juventus di musim panas nanti.

Ketiga pemain andalan Chelsea tersebut adalah Jorginho, Marcos Alonso dan Antonio Rudiger, yang dikabarkan bakal direkrut oleh Juventus.