Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Tottenham, Arsenal dan Man United Unjuk Gigi Berebut 4 Besar

Sabtu, 23 April 2022 10:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021/22 hari ini, di ada big match antara Arsenal vs Manchester United serta Tottenham Hotspur yang berebut empat besar. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021/22 hari ini, di ada big match antara Arsenal vs Manchester United serta Tottenham Hotspur yang berebut empat besar.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 hari ini, termasuk adanya big match antara Arsenal vs Manchester United.

Terdapat lima pertandingan seru yang bakal berlangsung di laga pekan ke-34 Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu (23/04/22) malam WIB nanti.

Laga pekan ke-34 Premier League langsung dibuka oleh big match antara Arsenal vs Manchester United yang berlangsung di Emirates Stadium.

Duel ini diprediksi bakal berlangsung sengit nan seru, mengingat kedua kubu sama-sama berambisi meraih kemenangan untuk memperebutkan posisi empat besar alias demi lolos ke Liga Champions.

Arsenal, selaku tuan rumah saat ini berada di posisi kelima dengan mengantongi 57 poin, angka yang sama dengan Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris.

Sedangkan Manchester United berada di peringkat kelima dengan mengumpulkan 54 poin, atau selisih tiga poin saja dari The Gunners.

Meski demikian, Arsenal lebih memiliki modal apik ketimbang Setan Merah. Meriam London diketahui tengah percaya diri usai menang 4-2 dari Chelsea.

Berbeda dengan Arsenal, Manchester United tengah terseok-seok dalam beberapa laga terakhir. Salah satunya ialah menelan kekalahan telak dengan skor 0-4 atas Liverpool.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur juga berusaha mempertahankan peringkatnya di posisi keempat saat melawat ke kandang Brentford pada malam nanti.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal laga pembuka pekan ke-34 Liga Inggris 2021-2022 hari ini: