Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Inter Milan vs AS Roma

Sabtu, 23 April 2022 22:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Inter Milan akan segera berhadapan dengan AS Roma pada laga pekan ke-34 Liga Italia dan Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Inter Milan akan segera berhadapan dengan AS Roma pada laga pekan ke-34 Liga Italia dan Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Inter Milan akan segera berhadapan dengan AS Roma pada laga pekan ke-34 Liga Italia. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Inter Milan vs AS Roma akan dilangsungkan di Stadion San Siro pada hari ini, Sabtu (23/04/22) pukul 23.00 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga Italia, Inter Milan lebih unggul dibanding AS Roma. Meski demikian laga Inter Milan vs AS Roma diprediksi akan berjalan dengan sengit. Pasalnya kedua tim sama-sama menghuni papan atas.

Inter Milan saat ini menduduki peringkat kedua dengan perolehan 69 poin. Sedangkan AS Roma terpaut tiga poin di bawah AS Roma setelah mengemas 58 poin.

Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Inter Milan layak difavoritkan untuk menang. Jika berhasil menundukkan AS Roma, maka Inter Milan berpeluang untuk menggulingkan musuh bebuyutannya yakni AC Milan yang kini merajai klasemen sementara Liga Italia.

AC Milan dan Inter Milan kini hanya berjarak dua poin saja. Selisih poin yang tipis di papan atas menunjukkan betapa panasnya persaingan di Liga Italia.

Mereka akan berduel sekuat tenaga demi meraih gelar scudetto musim ini. Pertandingan kali ini bisa disebut sebagai partai ‘kematian’. Pasalnya siapa yang kalah berpotensi terlempar dari apa yang sudah jadi tujuan sebelumnya.

Andai terpeleset tentu akan mengacaukan segala bisnis kedua tim. Nerazzurri sendiri dalam kondisi on fire, seteleh membabat AC Milan di Coppa Italia.