Liga Italia

Bahagia dengan Kalulu, Stefano Pioli Mulai Kecanduan dengan 'Prancis Shop'

Sabtu, 23 April 2022 15:07 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Stefano Pioli terlihat ketagihan dengan produk Liga Prancis dan terbaru, Milan dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan gelandang muda Lyon. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Stefano Pioli terlihat ketagihan dengan produk Liga Prancis dan terbaru, Milan dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan gelandang muda Lyon. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Stefano Pioli terlihat ketagihan dengan produk Liga Prancis. Hal tersebut berkaitan dengan penampilan Pierre Kalulu yang terus berkembang di Liga Italia bersama AC Milan..

Dengan harga yang murah meriah namun mendapatkan pemain yang berkualitas. Tak heran Pioli rajin menyusun rencana transfer yang serupa.

RMC Sport melaporkan, bahwa AC Milan tertarik dengan Maxence Caqueret yang merupakan gelandang Lyon. Bahkan dalam laporan tersebut mengatakan bahwa Milan siap melayangkan tawaran pertama.

Sama dengan Kalulu, Maxence Caqueret juga merupakan lulusan tim Lyon B. Usia sang gelandang baru menginjak 22 tahun cocok untuk investasi jangka panjang.

I Rossoneri menilai Maxence sebagai pengganti yang pas untuk Franck Kessie yang memutuskan hengkang ke Barcelona musim depan.

Namun Rossoneri harus menebus sang gelandang dengan nilai yang tak kurang dari Rp371 miliar. Harga yang pantas untuk seorang gelandang sepertinya.

Maxence Caqueret telah membuat 37 penampilan serta 1 assist. Meskipun belum menyumbang gol kontribusinya untuk Lyon cukup besar.

Sang gelandang muda Prancis masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang. Dengan demikian Lyon juga mau tak mau harus menjualnya sesegera mungkin.

Stefano Pioli benar-benar memusatkan transfernya ke Prancis. Beberapa pemain yang dikaitkan dengan I Rossoneri juga dari Liga Prancis.

Mulai dari Sven Botman hingga Thilo Kehrer dari PSG. Masuknya  investor baru juga diprediksi akan membuat AC Milan makin menggila di bursa transfer mendatang.