Liga Italia

AC Milan Bakal Borong Segudang Bek Baru, Salah Satunya Obralan PSG

Jumat, 22 April 2022 18:05 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Pelatih Stefano Pioli bersama klub Liga Italia asuhannya, AC Milan. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Pelatih Stefano Pioli bersama klub Liga Italia asuhannya, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Raksasa Italia AC Milan terancam krisis defender musim depan. Situasi Alessio Romagnoli menjadi salah satu alasanya belum dengan Simon Kjaer yang mulai menua.

Dengan masalah tersebut Stefano Pioli sedang berusaha keras mencari aktor baru. Rossoneri memang selangkah lagi mendapatkan Sven Botman namun tentu itu tak akan cukup.

Kabar bahagia pun menghampiri manajemen AC Milan. Menurut laporan Calciomercato PSG akan melepas Thilo Kehrer musim depan, Rossoneri pun sudah memasang ancang-ancang.

Paris Saint-Germain akan menjual defendernya itu karena kontraknya akan habis tahun depan. Selain itu ia juga tak terlalu diinginkan oleh manajemen Les Parisiens.

Klub kota Paris tersebut juga telah memang harga nego sebesar Rp680 milyar. Angka tersebut tentunya kecil bagi AC Milan, andai investor baru sudah datang.

Thilo Kehrer didatangkan oleh Paris Saint-Germain dari Schalke 04 pada 2018 silam. Sejak saat itu ia jarang diturunkan sebagai starter.

Musim ini Thilo Kehrer bermain sebanyak 31 kali di semua kompetisi. Namun lebih dari separuhnya datang dari bangku cadangan.

Ada hal unik dengan pemain Jerman satu ini. Ia mampu bermain di berbagai posisi, mulai dari bek tengah, bek kanan hingga gelandang bertahan.

Dengan pertimbangan banyak hal tampaknya Thilo memang menjadi pilihan yang tepat bagi Rossoneri. Ia juga mempunyai masa depan yang masih panjang mengingat usianya yang baru menginjak 25 tahun.

Kemampuannya bermain di berbagai posisi juga menjadi nilai plus. Cocok untuk perluan AC Milan yang akan bermain di berbagai kompetisi musim depan.