In-depth

Ada Incaran AC Milan! 3 Bintang Ajax yang Wajib Dibawa Erik ten Hag ke Man United

Jumat, 22 April 2022 10:35 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Pedro Nunes
Tiga pemain Ajax Amsterdam yang bisa dibawa Erik ten Hag ke Manchester United usai resmi menjabat sebagai pelatih anyar Setan Merah. Ada buruan AC Milan. Copyright: © Reuters/Pedro Nunes
Tiga pemain Ajax Amsterdam yang bisa dibawa Erik ten Hag ke Manchester United usai resmi menjabat sebagai pelatih anyar Setan Merah. Ada buruan AC Milan.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain Ajax Amsterdam yang bisa dibawa Erik ten Hag ke Manchester United usai resmi menjabat sebagai pelatih anyar Setan Merah. Ada buruan AC Milan!

Jelang kompetisi Liga Inggris 21/22 berakhir, Manchester United lakukan gebrakan mengejutkan dengan resmi memperkenalkan Erik ten Hag sebagai manajer baru untuk musim depan.

Melalui akun di Instagram, Manchester United secara resmi mengumumkan Erik ten Hag dan akan dikontrak selama tiga tahun alias sampai Juni 2025.

Selain itu, klub juga memberikan opsi perpanjangan satu tahun andai sang mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut bisa mengembalikan kejayaan Manchester United.

Melansir dari laman klub, direktur sepak bola Man United, John Murtough, menjelaskan alasan klubnya memilih Erik ten Hag sebagai suksesor Ralf Rangnick yang hanya dikontrak selama enam bulan saja.

Menurut Murtough, Ten Hag sudah membuktikan dirinya sebagai salah satu pelatih paling sukses di Eropa ketika menangani klub asal Belanda, Ajax Amsterdam selama empat tahun terakhir.

Selain itu, Ten Hag juga diyakini bakal membimbing pasukan Setan Merah ke dalam permainan sepak bola yang menyerang, dan berkomitmen memberikan kesempatan para pemain muda.

Sejauh ini belum ada gambaran pasti siapa pemain incaran Erik ten Hag yang bakal dibawa ke Man United sebagai amunisi baru, namun para eks anak asuhnya di Ajax Amsterdam mungkin bakal jadi prioritas.

Apalagi Erik ten Hag yang belum terlalu terbiasa dengan kompetisi sengit Liga Inggris, otomatis sang pelatih bakal datangkan para mantan pemainnya untuk mempermudah proses adaptasi.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga pemain bintang Ajax Amsterdam yang berpotensi ikuti jejak Erik ten Hag berlabuh ke Manchester United: