Liga Italia

Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Big Match Inter Milan vs AS Roma, Lazio Dihantui AC Milan

Jumat, 22 April 2022 07:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Situasi pertandingan Inter Milan melawan AS Roma dalam pertandingan perempat final Coppa Italia di San Siro, (Rabu, 09/02/22) REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Situasi pertandingan Inter Milan melawan AS Roma dalam pertandingan perempat final Coppa Italia di San Siro, (Rabu, 09/02/22) REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Serie A Italia pekan ke-34. Pekan ini akan tersaji big match Inter Milan vs AS Roma, dan Lazio berhadapan dengan AC Milan.

Sebagaimana diketahui, AC Milan semakin nyaman di puncak klasemen Liga Italia, tapi hanya terpaut dua poin saja dari Inter Milan.

Namun, Inter Milan justru ditantang untuk melakukan pertaruhan pekan ini. Mereka akan menghadapi lawan yang cukup sulit, AS Roma, sang peringkat kelima klasemen.

Inter Milan akan mengkudeta puncak klasemen jika berhasil menang atas AS Roma. Namun jika kalah, mereka gampang disalip oleh tim lainnya, Napoli.

AS Roma sendiri akan tetap di lima besar jika menang atas Inter Milan, tapi jika tim kalah, posisinya kian tidak aman, rawan disalip oleh Fiorentina dan Lazio.

Lazio harus menang terlebih dahulu atas sang pemuncak, AC Milan, jika berharap ingin menyalip Fiorentina dan AS Roma.

Namun di pertemuan putaran awal lalu, Lazio justru dipermalukan dengan hasil dua gol tanpa balas saat bermain di San Siro.

Bahkan, di babak perempat final Coppa Italia, Lazio juga dipermak habis-habisan saat merasakan kekalahan 4-0 atas Milan.

Lazio dalam ambisi besar untuk menjegal AC Milan, sekaligus menembus lima besar klasemen akhir Serie A Liga Italia. Mungkinkah misi ini bisa dijalankan di Stadio Olimpico?

Masih banyak laga seru lainnya yang tidak boleh dilewatkan penggemar Serie A Italia. Apalagi sekarang adalah giornata ke-34, tersisa lima pekan untuk menentukan siapa sang juara.