In-depth

3 Biang Keladi saat AC Milan Dibantai Inter Milan 3-0 di Coppa Italia: Giroud Lagi!

Rabu, 20 April 2022 13:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Alberto Lingria
Berikut tiga pemain AC Milan yang tampil buruk dan jadi biang keladi kekalahan telak atas Inter Milan dalam leg kedua babak semifinal Coppa Italia. Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Berikut tiga pemain AC Milan yang tampil buruk dan jadi biang keladi kekalahan telak atas Inter Milan dalam leg kedua babak semifinal Coppa Italia.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain AC Milan yang tampil buruk dan jadi biang keladi kekalahan telak atas Inter Milan dalam leg kedua babak semifinal Coppa Italia.

Inter Milan tampil sangat luar biasa saat hadapi AC Milan dalam lanjutan leg kedua babak semifinal Coppa Italia, Rabu (20/04/22) dini hari WIB.

Bertanding di stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan sebagai tuan rumah sukses menang besar tiga gol tanpa balas atas sang rival sekota.

Laga baru berjalan empat menit, Inter Milan sudah membuka keunggulan melalui aksi Lautaro Martinez.

Menerima umpan dari Matteo Darmian, penyerang asal Argentina itu melepaskan tembakan voli first time yang tak bisa dibendung. Skor 1-0 buat Nerazzurri.

AC Milan berupaya untuk mengejar ketertinggalan. Sayang, sejumlah peluang emas yang mereka peroleh tak mampu dimanfaatkan dengan baik. 

Apes bagi tim tamu, jelang babak pertama berakhir Inter Milan malah sukses menggandakan keunggulan yang lagi-lagi dicetak oleh Lautaro Martinez.

Selepas jeda, Inter Milan kian berada diatas angin dan memastikan kemenangan 3-0 setelah Robin Gosens yang baru dimainkan di babak kedua, langsung mencetak satu gol untuk memperbesar skor. 

Sepanjang pertandingan, sejatinya AC Milan bermain dominan dan lebih banyak ciptakan peluang ke pertahanan Inter Milan.

Tercatat, skuat arahan Stefano Pioli itu mampu lepaskan 19 tembakan dengan 6 diantaranya mampu mengarah ke sasaran.

AC Milan juga menguasai ball possession sebesar 52 %. Akan tetapi, buruknya penyelesaian akhir membuat Rossoneri gagal raih kemenangan.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga pemain AC Milan yang tampil buruk dan jadi biang keladi kekalahan atas Inter Milan di semifinal Coppa Italia: