In-depth

Untung Besar! 3 Bintang Bersinar AC Milan yang Bakal Laris Manis di Bursa Transfer

Selasa, 19 April 2022 13:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Alberto Lingria
Tiga pemain AC Milan yang tampil gemilang dan berpotensi laris manis sepanjang bursa transfer musim panas mendatang. Rossoneri bakal untung besar! Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Tiga pemain AC Milan yang tampil gemilang dan berpotensi laris manis sepanjang bursa transfer musim panas mendatang. Rossoneri bakal untung besar!

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain AC Milan yang tampil gemilang dan berpotensi laris manis sepanjang bursa transfer musim panas mendatang. Rossoneri bakal untung besar!

AC Milan pada musim 21/22 ini memang menampilkan performa yang impresif, bahkan berpeluang besar raih scudetto Liga Italia di akhir kompetisi.

Tercatat hingga pekan ke-33, AC Milan masih bertahan di puncak klasemen dengan perolehan 71 angka, unggul dua poin dari Inter Milan yang jadi rival terdekat.

Imbas dari keberhasilan AC Milan yang sukses jadi capolista sementara Liga Italia, sejumlah bintang tumpuan Rossoneri sepanjang musim ini pun ikut jadi sorotan tim-tim besar.

Franck Kessie jadi salah satu pemain AC Milan yang kerap dihubungkan dengan beberapa tim besar Eropa jelang pembukaan bursa transfer musim panas mendatang.

Teranyar, gelandang Timnas Pantai Gading tersebut dikabarkan sudah menerima tawaran tim Liga Spanyol, Barcelona, dan bakal segera memperkuat Blaugrana musim depan.

Seperti dilansir BarcaUniversal, kapten Barcelona, Sergio Busquets sempat mengonfirmasi bahwa Franck Kessie memang sala satu dari dua pemain yang didatangkan sang Presiden, Joan Laporta.

“Kessie? Tentu saja karena pelatih sudah melihatnya dan setuju untuk mendatangkannya,” ujar Busquets.

“Kessie adalah pemain yang kuat dan tak kehilangan penguasaan bola. Saya yakin dia akan membantu kami,” imbuh Busquets.

Tak cuma Franck Kessie, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas tiga pemain AC Milan yang tampil bersinar dan berpotensi laris manis pada bursa transfer mendatang: