Liga Inggris

Paul Pogba Resmi Bercerai dengan Man United: Bersatu dengan Neymar dan Messi?

Sabtu, 23 April 2022 18:20 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Teka-teki masa depan Paul Pogba akhirnya terungkap setelah gelandang Internasional Prancis tersebut memutuskan hengkang di akhir musim. Foto: REUTERS/Phil Noble Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Teka-teki masa depan Paul Pogba akhirnya terungkap setelah gelandang Internasional Prancis tersebut memutuskan hengkang di akhir musim. Foto: REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM - Teka-teki masa depan Paul Pogba akhirnya terungkap. Gelandang Internasional Prancis tersebut memutuskan hengkang di akhir musim.

Kabar cerainya Pogba sudah dikonfirmasi langsung oleh Ralf Rangnick dalam sesi wawancara jelang Big Match melawan Arsenal.

Pelatih Jerman tersebut juga mengatakan bahwa kecil kemungkinan Pogba bakal bermain di sisa pertandingan musim ini. Hal tersebut berkaitan dengan cedera yang ia alami kontra Liverpool.

"Dokter mengatakan kepada saya bahwa dia membutuhkan waktu minimal empat minggu untuk pulih dan pertandingan terakhir adalah akhir Mei," ungkap Rangnick.

“Seperti yang terlihat sekarang, dia tidak akan memperbaharui kontraknya. Mungkin klub, atau Erik juga tidak ingin memperbaharui kontrak, saya tidak tahu, tapi kemungkinan besar dia tidak akan berada di sini lagi musim depan." tambahnya.

Gosip hengkangnya Paul Pogba memang bukan hal baru bagi fans Setan Merah. Hampir setiap tahun ada kabar mengenai tak bahagianya Pogba di Old Trafford.

Pria 28 tahun tersebut dipulangkan dari Juventus pada tahun 2016. Sang gelandang bahkan memecahkan rekor transfer klub saat itu, yang memakan biaya sebesar Rp1,7 triliun.

Hastag Pogback pun sempat merebak menyambut kedatangan Pogba ke Old Trafford. Namun hingga kini penampilan Pogba tak kunjung mencerminkan harganya.

Paul Pogba telah mencatatkan 233 pertandingan bagi Setan Merah. Ia juga telah mencetak 39 gol dan 51 assist sepanjang kariernya di Olf Trafford.

Kini Pogba meninggalkan The Red Devils untuk kedua kalinya. Setelah pernah juga hengkang ke Juventus pada tahun 2012 yang lalu.