Bola Internasional

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Rekrut Lukaku, Bintang Real Madrid Batal ke Serie A

Sabtu, 23 April 2022 07:37 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Peter Powell
Berikut merupakan rekap rumor transfer pemain di liga Eropa pada Jumat (22/04/22). Ada operasi senyap AC Milan untuk Romelu Lukaku dan Sayap Real Madrid bertaha Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Berikut merupakan rekap rumor transfer pemain di liga Eropa pada Jumat (22/04/22). Ada operasi senyap AC Milan untuk Romelu Lukaku dan Sayap Real Madrid bertaha

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan rekap rumor transfer pemain di liga Eropa pada Jumat (22/04/22). Ada operasi senyap AC Milan untuk datangkan Romelu Lukaku dan Sayap Real Madrid pilih bertahan.

Raksasa Liga Italia, AC Milan menghiasi pemberitaan di laman INDOSPORT.COM dengan beberapa rumor yang menarik untuk diikuti.

Rumor pertama menyangkut investasi besar-besaran yang akan dilakukan oleh AC Milan selepas dimiliki oleh Investcorp selaku pemilik baru.

Salah satu pemain yang kabarnya santer akan didatangkan AC Milan adalah penyerang Chelsea, Romelu Lukaku.

Lukaku kini tengah kesulitan sejak didatangkan klub raksasa Liga Inggris, Chelsea pada bursa transfer musim panas 2021 lalu.

Sang pemain sendiri dikabarkan bersiap kembali ke Liga Italia untuk memperbaiki penampilannya jelang Piala Dunia 2022 mendatang.

Salah satu sumber dekat Chelsea, Nizar Kinsella menyebut bahwa AC Milan berpeluang mendatangkan Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku kini disebut sedang mengalami mimpi buruk dan siap diselamatkan oleh AC Milan pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Namun demikian, transfer ini hanya akan terjadi jika AC Milan telah diakuisisi oleh Investcorp dari pemilik lamanya, Elliott Management.

Sebagai catatan, Romelu Lukaku didatangkan oleh Chelsea dari rival sekota AC Milan, Inter Milan, dengan harga 120 juta euro (sekitar Rp 1,86 triliun rupiah) pada bursa transfer musim panas 2021 silam.