Bola Internasional

Uji Coba Kedua di Korsel, Timnas Indonesia U-23 Takluk dari Pohang Steelers

Sabtu, 23 April 2022 16:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-23 harus menelan kekalahan 0-2 atas Pohang Steelers di Stell Yard Stadium, Sabtu (23/04/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-23 harus menelan kekalahan 0-2 atas Pohang Steelers di Stell Yard Stadium, Sabtu (23/04/22).

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 harus menelan kekalahan dalam laga uji keduanya pada pemusatan latihan mereka di Korea Selatan.

Timnas Indonesia U-23 menghadapi Pohang Steelers di Stell Yard Stadium, Sabtu (23/04/22). Sayang di laga ini Timnas Indonesia U-23 harus takluk dengan skor 0-2.

Jalannya laga sendiri berlangsung seru. Timnas U-23 Indonesia mendapatkan kesempatan pada menit keempat melalui M Ridwan tapi sundulan striker Persik itu masih melambung ke atas gawang.

Namun ketangguhan Pohang Steelers langsung terlihat selepas itu. Tim yang bermain di kompetisi strata atas Korea Selatan ini langsung memborbardir pertahanan skuat Garuda.

Namun kokohnya pertahanan Timnas Indonesia U-23 tak mudah sitembus oleh Pohang Steelers.

Terlebih penjaga gawang Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari Sutaryadi tampil heroik mengawal gawang Timnas Indonesia U-23.

Selain itu tembok kokoh yang digawangi oleh Fachrudin Aryanto, Rizky Ridho, dan Rio Fahmi dalam menjaga pertahanan Indonesia juga tak mudab ditembus.

Alhasi meski tertekan, Timnas Indonesia U-23 mampu menutup babak pertama dengan skor imbang tanpa gol.