Bursa Transfer

Hubungan Baik Maldini dengan Agen Ronaldo Bisa Jadi Pemulus AC Milan Datangkan Striker Gacor Benfica

Minggu, 24 April 2022 20:56 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan Copyright: © Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan

INDOSPORT.COM - Direktur teknis AC Milan, Paolo Maldini punya hubungan baik dengan agen Jorge Mendes yang memungkinkan mereka bisa mendapatkan striker Benfica, Darwin Nunez.

AC Milan yang saat ini dikabarkan akan diakuisisi oleh perusahaan kaya raya asal Bahrain, Investcorp punya rencana besar untuk memperbarui skuat mereka.

Lini depan menjadi hal yang paling urgent bagi AC Milan saat ini. Pasalnya mereka cuma bisa mengandalkan dua striker gaek dalam diri Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

Apalagi dalam beberapa laga terakhir di Liga Italia, AC Milan sangat minim untuk bisa mencetak gol. Dari 6 pertandingan Rossoneri cuma bisa menjebol gawang lawan sebanyak 5 kali.

Tentu saja untuk bisa bersaing di kompetisi musim depan, AC Milan akan mencari sejumlah nama agar bisa memperkuat kedalaman mereka di lini depan.

Satu nama yang sudah hampir pasti didatangkan oleh AC Milan adalah striker Liverpool, Divock Origi

Pemai berpaspor Belgia itu datang ke San Siro dengan status bebas transfer. Kabarnya Origi akan dikontrak dengan durasi empat tahun dan mendapatkan gaji 3,5 juta euro per musim.

Menurut Calciomercato, AC Milan belum mau berhenti untuk mencari pemain depan. Striker Benfica yang sedang mencuri perhatian dunia, Darwin Nunez menjadi incaran kedua II Diavolo Rosso.

Total, musim ini Darwin Nunez sudah mengoleksi 32 gol plus 3 assist dalam 37 penampilannya di semua ajang. Statistik yang moncer untuk pemain yang masih berusia 22 tahun.

Namun Darwin Nunez yang sedang panas di bursa transfe ternyata juga menarik perhatian beberapa klub besar eropa seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain.