Liga Indonesia

Liga 1: Krisis Kiper, Eks Kiper Persiraja Jadi Rekrutan Pertama Madura United

Minggu, 24 April 2022 11:46 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persiraja Banda Aceh
Mantan kiper Persiraja Banda Aceh, Fakhrurrazi Quba. Copyright: © Media Persiraja Banda Aceh
Mantan kiper Persiraja Banda Aceh, Fakhrurrazi Quba.

INDOSPORT.COM - Madura United memulai ritual "Welcome" dalam menyambut sejumlah pemain baru menjelang berlaga di Liga 1 2022-2023 mendatang.

Madura United menjadikan kiper yang klubnya musim lalu terdegradasi ke Liga 2 ini sebagai rekrutan pertama. Dialah Fakhrurrazi Quba.

Sekadar mengingatkan, Fakhrurrazi Quba merupakan kiper utama sekaligus kapten Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2021-2022.

"Resmi bagian dari perjalanan Madura United di musim depan. Selamat datang Fakhrurrazi Quba," begitu rilis akun Instagram resmi mereka, Jumat (22/4/22).

Lebih lanjut, manajemen memastikan akan ada sejumlah pemain baru seusai Quba. Pihak klub bahkan mengklaim negosiasi dengan para nama itu sudah finalisasi.

"Sudah ada deal (kesepakatan) dengan pemain (baru) untuk musim depan. Untuk pengumumannya akan kami lakukan secara bertahap," kata Chief Financial Officer Madura United, Ziaul Haq Abdurrahim.

Fakhrurrazi Quba bakal menambah stok kiper Madura United, selain Fawaid Ansory sebagai pemain muda. Dia kemungkinan diandalkan di Liga 1 2022-2023.

Lini ini sebelumnya sangat tereduksi imbas dilepasnya Hong Jung-nam (Korea Selatan), Muhammad Ridho, Muhammad Ridwan, dan Rizky Kusni.