Liga Inggris

Man United Digilas Arsenal, Legenda Ungkap 6 Bobrok Klub yang Harus Diperbaiki Ten Hag

Minggu, 24 April 2022 00:02 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/David Klein
Bruno Fernandes gagal mengeksekusi penalti di laga Arsenal vs Man United (23/04/22). (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Bruno Fernandes gagal mengeksekusi penalti di laga Arsenal vs Man United (23/04/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM -  Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand mengungkap enam hal yang perlu diperbaiki pelatih baru, Erik ten Hag dari klub selepas laga Arsenal vs Manchester United.

Raksasa Inggris, Manchester United baru saja mengalami nasib sial usai kembali dihajar salah satu rival, Arsenal dalam laga pekan ke-33 Liga Inggris.

Laga Arsenal vs Manchester United yang digelar di Stadion Emirates itu kemudian berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk The Gunners.

Tiga gol Arsenal dikemas oleh bek kiri, Nuno Tavares pada menit ketiga, penalti Bukayo Saka pada menit ke-32, dan Granit Xhaka pada menit ke-70.

Sementara, Manchester United hanya mampu membalas melalui gol Cristiano Ronaldo yang dicetak pada menit ke-32.

Pertandingan Arsenal vs Manchester United sendiri kemudian menunjukkan bahwa Setan Merah punya kelemahan yang sangat terlihat.

Hal ini tentu akan jadi pekerjaan rumah yang besar untuk calon pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag yang baru saja meneken kontrak pada Kamis (21/04/22) silam.

Meskipun sudah meneken kontrak dengan Manchester United, Erik ten Hag baru akan turun menangani klub pada Juni 2025 mendatang.

Tugas menangani Manchester United akan sangat berat bagi Erik ten Hag, terutama soal mengangkat performa klub dengan kelemahahan mendasar yang terlihat saat bertandang ke kandang Arsenal.

Dilansir dari Daily Mail, mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand menyebut setidaknya ada enam area kunci yang dirasa perlu diperbaiki oleh Erik ten Hag.