Bursa Transfer

Revolusi Besar dan Iming-iming Man United Tak Buat Bek Chelsea Tertarik untuk Membelot

Minggu, 24 April 2022 18:37 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Bek tengah Chelsea asal Jerman, Antonio Rudiger yang akan habis kontraknya pada akhir musim ini ternyata tak tertarik membelot ke Manchester United. Copyright: © Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Bek tengah Chelsea asal Jerman, Antonio Rudiger yang akan habis kontraknya pada akhir musim ini ternyata tak tertarik membelot ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Bek tengah Chelsea asal Jerman, Antonio Rudiger yang akan habis kontraknya pada akhir musim ini ternyata tak tertarik membelot ke Manchester United.

Rudiger benar-benar tak terpikir melanjutkan karier sepak bolanya di Old Trafford, meski Man United saat ini tengah dalam perubahan besar menjelang pergantian kursi manajer Ralf Rangnick.

Pendapat Rudiger tentang Setan Merah masih tetap sama, dia tak sekalipun terpikir untuk bermain di sana. Pemain berusia 29 tahun ini sepertinya masuk radar Erik ten Hag sebagai pengganti Harry Maguire.

Dia sepertinya tak akan tergiur dengan segala janji yang diberikan Setan Merah. Mulai dari gaji, fasilitas dan kepastian posisi di tempat utama tak bisa menggoyahkan pendiriannya.

Bek internasional Jerman itu tengah merangkai mimpi di sepak bolanya, keputusan untuk pergi dari Roma kemudian ke Chelsea merupakan wujud mimpi Rudiger sebagai pemain, bermain di tempat yang lebih baik.

Kepergian Antonio dari Stamford Bridge disebabkan karena Chelsea tak mampuh menawarkan kontrak baru untuk sang pemain. Keterbatasan dana dan pengawasan Pemerintah Inggris jadi pemicu utama.

Rudiger sepertinya menunggu ketertarikan dari raksasa Spanyol, Real Madrid yang selalu dikaitkan dengannya selama beberapa hari terakhir. Pihak Madrid juga tak menutup kemungkinan hal itu terjadi.

Menurut laporan Manchester Evening News, sebenarnya telah ada pertemuan dengan perwakilan Rudiger dengan Manchester United. Namun, selama penjajakan itu sepertinya dia ragu untuk bermain di Old Trafford.

Keraguan ini tentu hal wajar, mengingat Manchester United terlibat beberapa masalah internal yang membuat kondisi ruang ganti tak kondusif. Hal itu tentu tak ingin dirasakan oleh Rudiger.

Rudiger sendiri memilih bergabung klub yang konsisten tampil di Liga Champions. Dengan kondisi saat ini, Man United tak masuk dalam kriteria bek berdarah Sierra Leone itu.