Liga Indonesia

Soal Rumor Bek Kiri Timnas Indonesia, Begini Jawaban Pelatih RANS Cilegon FC

Minggu, 24 April 2022 17:04 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Raffi Ahmad (tengah) meresmikan Rahmad Darmawan sebagai pelatih RANS Cilegon FC untuk Liga 1 musim 2022/2023. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Raffi Ahmad (tengah) meresmikan Rahmad Darmawan sebagai pelatih RANS Cilegon FC untuk Liga 1 musim 2022/2023.

INDOSPORT.COM - Bek kiri Timnas Indonesia, Edo Febriansah belakangan dirumorkan akan bergabung dengan klub promosi Liga 1 2022, RANS Cilegon FC. Karenanya tim pelatih The Prestige Phoenix buka suara.

Edo akan habis kontrak dengan klub lamanya, Persita Tangerang pada 25 April ini. Sejauh ini belum ada informasi perpanjangan kontrak dengan tim Ungu Barat, sehingga peluang ke RANS Cilegon terbuka lebar.

Disinggung soal rumor tersebut, pelatih RANS Cilegon FC, Rahmad Darmawan tidak membantahnya, tapi juga belum membenarkan seratus persen. Dia mengatakan agar menunggu pengumuman resmi manajemen.

"Nantilah kita lihat sampai dengan selesai (kontraknya Edo dengan Persita)," ujar Rahmad Darmawan.

Sementara itu, Edo Febriansah mengonfirmasi belum sepenuhnya gabung RANS Cilegon FC. Masa kerja pemain 24 tahun itu dengan Persita baru selesai pada 25 April 2022.

"Kontrak saya sama Persita baru akan selesai tanggal 25 April ini. Sejauh ini belum ada pembicaraan, mungkin tidak lanjut lagi, mungkin juga ada negoisasi lagi, tapi saya belum tau," ujar Edo kepada INDOSPORT.com.