Liga Inggris

Bagaikan Anak Durhaka, Bek Muda Ajax Tolak Ajakan Sang Guru ke Manchester United

Senin, 25 April 2022 12:25 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Erik Ten Hag, pelatih Ajax Amsterdam. Copyright: © INDOSPORT
Erik Ten Hag, pelatih Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM - Erik ten Hag segera merombak skuat Manchester United. Ia juga akan membawa beberapa anak asuhnya ketika di Ajax Amsterdam.

Namun, pelatih berkebangsaan Belanda itu baru saja mendapat penolakan secara halus dari Jurrien Timber yang notabene salah satu anak asuh terbaiknya.

Dilansir MEN, Jurrien Timber mengungkapkan bahwa dirinya masih sangat bahagia di Ajax Amsterdam, terlebih jika bisa bermain di Liga Champions lagi.

Meskipun demikian Timber tak segan memuji sosok ten Hag yang mendidiknya hingga jadi pemain yang berkembang hingga seperti saat ini.

Pemain berusia 20 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa sosok ten Hag mempunyai cara yang benar untuk membangun seorang pemain muda.

Meskipun sosok Erik ten Hag memang penting untuk karirnya tak lantas membuatnya tertarik untuk ikut merantau ke Liga Inggris. Apalagi Man United terancam tak tampil ke Liga Champions musim depan.

Setan Merah memang sedang mencari sosok bek multifungsi setelah penampilan para defendernya tak memenuhi ekspektaksi public Old Trafford.

Nama Jurrien Timber pun muncul ke permukaan sebagai salah satu pemain yang akan dibawa ten Hag bersama Ryan Gravenberch dan Antony.

Bek muda timnas Belanda tersebut telah tampil sebanyak 40 kali bersama de Godenzonen. Ia juga telah membubuhkan tiga gol dan satu assist disemua kompetisi.

Beberapa waktu yang lalu Jurrien Timber malah mengungkapkan jika dirinya lebih senang bermain untuk Manchester City demi trofi kemenangan.