Bursa Transfer

Erik Ten Hag: Manchester United Optimis Kalahkan Tottenham Untuk Rekrut Christian Eriksen

Senin, 25 April 2022 00:54 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Juni Adi
© Reuters/Peter Cziborra
Pemain Brentford, Christian Eriksen saat diperkenalkan kepada penggemar. Foto: Reuters/Peter Cziborra Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Pemain Brentford, Christian Eriksen saat diperkenalkan kepada penggemar. Foto: Reuters/Peter Cziborra

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Christian Eriksen dikabarkan menjadi salah satu pemain yang akan direkrut oleh Manchester United di bursa transfer musim panas.

Namun, sebelumnya juga beredar kabar bahwa Christian Eriksen akan bergabung dengan Tottenham Spur pada musim panas ini.

Dilansir dari Express.co.uk Erik ten Hag optimis bisa meyakinkan Eriksen untuk bergabung dengan Manchester United. Erik ten Hag sendiri sangat ingin mendatangkan Eriksen di musim depan.

Pemain sepak bola Denmark ini memang sedang dalam performa yang sangat baik. Pemain berusia 30 tahun ini mencatatkan satu gol dan dua assist dalam tujuh pertandingan dengan Brentford.

Namun, dengan performa yang bagus ini kontrak Eriksen akan selesai pada akhir musim ini dan ada beberapa tawaran yang datang termasuk Manchester United dan Tottenham.

Dilansir dari Daily Star, Ten Hag sangat menginginkan Eriksen untuk mengamankan lini tengah sebagai gelandang serang di Old Trafford di musim depan.

Ten Hag sudah memperhatikan permainan Eriksen sejak awal tahun ini ketika ia berlatih dengan Ajax meskipun belum seratus persen pulih.

Beberapa waktu pemain Denmark ini harus dilepaskan oleh Inter Milan karena saat ini harus menggunakan alat implantable cardioverter defibrillator (ICD).

Sebagai informasi, atlet dengan alat ICD tidak diperbolehkan bermain di Italia namun tetap diizinkan bermain di Liga Inggris.

Namun, usaha Manchester United ini tak akan mudah karena Eriksen dikabarkan sudah memberikan lampu hijau untuk kembali ke Tottenham.