Bursa Transfer

Manchester United Kena 'Prank', Antonio Rudiger Selangkah Lagi Resmi Gabung Real Madrid

Senin, 25 April 2022 20:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Antonio Rudiger, bek tengah Chelsea. Copyright: © Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Antonio Rudiger, bek tengah Chelsea.

INDOSPORT.COMManchester United nampakanya harus gigit jari usai beredar kabar bahwa Antonio Rudiger selangkah lagi akan gabung Real Madrid.

Lewat cuitan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano di Twitter, Antonio Rudiger dan Real Madrid telah mencapai kesepakatan di akhir musim panas nanti.

Meski belum ada penandantanganan kontrak, namun peresmian bek berusia 29 tahun tersebut hanya tinggal menunggu waktu saja.

Kabar ini pun menjadi kejutan bagi Manchester United, yang belakangan dilaporkan tertarik memboyong Rudiger ke Old Trafford.

Rudiger menjadi salah satu transfer prioritas pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag. Nantinya, bek berkebangsaan Jerman itu diakan diplot sebagai pengganti Harry Maguire.

Harapan Setan Merah memboyong Rudiger sendiri membumbung tinggi usai agennya, Saif Rubie memberi kode lewat unggahan di media sosial Instagram.

Lewat fitur Instagram Story, agen Rudiger itu mengunggah foto Sir Alex Ferguson dan menuliskan kalimat kemungkinan dirinya bisa membantu Manchester United.

Banyak yang meyakini unggahan Saif Rubie itu ada kaitannya dengan rumor Rudiger akan berlabuh ke Manchester United secara gratis di akhir musim.

Namun yang terjadi malah Rudiger telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid, tanpa adanya biaya transfer yang akan diberikan ke Chelsea.

Antonio Rudiger sendiri datang ke Real Madrid dengan status bebas transfer usai gagal mencapai kesepakatan kontrak anyar terhadap kontraknya yang habis pada Juni 2022 nanti.