In-depth

Rapor Pemain AC Milan saat Menang Comeback atas Lazio: Brahim Diaz Jeblok, Ibrahimovic Jadi Kunci

Senin, 25 April 2022 08:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Alberto Lingria
AC Milan sukses kalahkan Lazio 2-1 di Liga Italia meski tertinggal lebih dulu. Berikut rapor para pemain Rossoneri, di mana comeback Zlatan Ibrahimovic jadi kunci. (REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
AC Milan sukses kalahkan Lazio 2-1 di Liga Italia meski tertinggal lebih dulu. Berikut rapor para pemain Rossoneri, di mana comeback Zlatan Ibrahimovic jadi kunci. (REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM AC Milan sukses kalahkan Lazio 2-1 di Liga Italia meski tertinggal lebih dulu. Berikut rapor para pemain Rossoneri, di mana comeback Zlatan Ibrahimovic jadi kunci.

Laga sulit dihadapi AC Milan pada pekan ke-34 Liga Italia, Senin (25/04/22) dini hari WIB ketika mereka bertandang ke Olimpico menghadapi Lazio.

Bertemu penghuni posisi tujuh di klasemen sementara itu, Rossoneri wajib menang demi merebut kembali capolista dari tangan Inter Milan yang sebelumnya membantai AS Roma 3-1.

Meski demikian, tim asuhan Stefano Pioli itu justru tertinggal lebih dulu saat laga baru memasuki menit keempat, ketika Ciro Immobile menyambar umpan silang Sergej Milinkovic-Savic.

AC Milan mencoba membalas lewat Olivier Giroud yang didukung trio Brahim Diaz, Rafael Leao, dan Junior Messias di belakangnya. Namun, hingga babak pertama berakhir skor tetap 1-0 untuk keunggulan Lazio.

Lima menit babak kedua berjalan, gempuran Rossoneri akhirnya berbuah. Olivier Giroud sukses menyamakan skor berkat assist Rafael Leao.

Pelatih  Stefano Pioli pun kemudian melakukan sejumlah pergantian untuk menambah daya dobrak, dengan memasukkan Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic menggantikan Brahim Diaz dan Olivier Giroud.

Momen dramatis pun akhirnya terjadi pada injury time. Umpan sundulan Zlatan Ibrahimovic berhasil dituntaskan Sandro Tonali untuk membawa Rossoneri berbalik menang 2-1.

Hasil ini pun membawa AC Milan kembali ke puncak klasemen Liga Italia dengan 74 poin dari 34 laga, unggul dua poin dari Inter Milan yang baru bertanding 33 kali.

Berikut rapor para pemain AC Milan di laga melawan Lazio, seperti dilansir laman Sempre Milan.