Bola Internasional

Bertahan di PSG atau Pindah ke Real Madrid, Kylian Mbappe Akan Segera Buka-Bukaan

Selasa, 26 April 2022 17:13 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Stephane Mahe
Pemain PSG, Kylian Mbappe saat sedang berduel dengan pemain Nantes. Copyright: © REUTERS/Stephane Mahe
Pemain PSG, Kylian Mbappe saat sedang berduel dengan pemain Nantes.

INDOSPORT.COM – Bintang muda timnas Prancis, Kylian Mbappe kabarnya akan mengumumkan soal masa depannya secara resmi pada akhir Mei 2022. Bertahan di PSG atau ke Real Madrid?

Bintang muda timnas Prancis, Kylian Mbappe kabarnya segera membuka teka-teki mengenai masa depannya pada akhir Mei 2022 nanti.

Memang, masa depan Kylian Mbappe kerap jadi pembicaraan di publik sepakbola, mengingat sang pemain adalah salah satu talenta terhebat Eropa, terutama sejak bergabung ke Paris Saint-Germain.

Kabarnya, selepas menggenggam gelar Liga Prancis musim 2021/2022 bersama PSG, Mbappe memang akan menyebutkan soal masa depannya.

Selain bertahan di Paris Saint-Germain, Mbappe kerap diberitakan akan bergabung ke Real Madrid dengan status bebas transfer.

Kabarnya, seperti dilansir dari Marca, Mbappe tak mau terburu-buru soal masa depannya dan memilih tetap tenang dengan situasi yang ada.

Laporan Marca kemudian menyebutkan jika Paris Saint-Germain kesulitan untuk memperpanjang kontrak Kylian Mbappe, sehingga kepindahan sang pemain tak terelakkan.

Prediksi soal kejelasan masa depan Kylian Mbappe sebenarnya sempat terdengar belakangan ini, yaitu selepas kepastian Paris Saint-Germain menjuarai Liga Prancis.

Kabarnya, Mbappe akan mencoba hengkang dari Prancis dan mengambil tantangan bersama klub baru.

Sebelumnya pelatih Paris Saint-Germain. Mauricio Pochettino menyebut satu hal pasti mengenai masa depan Kylian Mbappe.