Bursa Transfer

Jadi Langganan BPJS, Sergio Ramos di Ambang Pintu Keluar PSG

Selasa, 26 April 2022 04:37 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Sergio Ramos berada di ambang pintu keluar Parc des Princes markas Paris Saint-Germain (PSG). Petinggi PSG kabarnya sudah habis kesabaran dan ingin menendangnya dalam waktu dekat. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Sergio Ramos berada di ambang pintu keluar Parc des Princes markas Paris Saint-Germain (PSG). Petinggi PSG kabarnya sudah habis kesabaran dan ingin menendangnya dalam waktu dekat.

INDOSPORT.COM - Mantan bek Real Madrid yakni Sergio Ramos berada di ambang pintu keluar Parc des Princes markas Paris Saint-Germain (PSG).

Petinggi PSG kabarnya sudah habis kesabaran dan ingin menendang Sergio Ramos pada bursa transfer musim panas mendatang..

Bek berusia 36 tahun tersebut diboyong PSG dari Real Madrid dalam jendela transfer musim panas 2021 lalu. Sergio Ramos datang dengan status gratisan usai kontraknya tak diperpanjang Los Blancos.

Ekspektasi tinggi pun langsung tersemat di pundaknya. Bagaimana tidak, Ramos adalah aktor penting di balik kejayaan Los Blancos yang menguasai Liga Champions selama beberapa musim terakhir.

Tak pelak jika fan PSG langsung berharap banyak padanya. Akan tetapi harapan tersebut malah jauh dari kenyataan.

Alih-alih jadi andalan Les Parisiens, Ramos malah kerap menghangatkan bangku cadangan PSG. Cedera kambuhan memaksanya sulit masuk starting XI.

Eks Sevilla tersebut bahkan baru memulai debutnya akhir tahun lalu usai cedera yang menggerogotinya tak kunjung sembuh.

Bahkan, cedera tersebut datang lagi hingga membuat Ramos lebih banyak menghabiskan waktu di meja operasi. 

Tercatat, sejauh musim ini berjalan Ramos baru mentas sebanyak 10 pertandingan di semua ajang dengan catatan 573 menit bermain.

Statistik tersebut jauh dari kata memuaskan mengingat Ramos menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Parc des Princes.

Rumor dari Fichajes membocorkan jika Dewan PSG habis kesabaran dengan situasi Ramos. Meski kontraknya masih tersisa setahun lagi namun Les Parisien berniat memutus perjanjian dan melegonya dalam bursa transfer musim panas nanti.