Bursa Transfer

Akhirnya Terjawab, Inilah Pelabuhan Baru Keylor Navas Usai Tinggalkan PSG

Senin, 25 April 2022 20:02 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© fotopress/Getty Images
Teka-teki liar yang menyelimuti masa depan Keylor Navas akhirnya terjawab. Kiper berusia 35 tahun tersebut bakal gabung Juventus Copyright: © fotopress/Getty Images
Teka-teki liar yang menyelimuti masa depan Keylor Navas akhirnya terjawab. Kiper berusia 35 tahun tersebut bakal gabung Juventus

INDOSPORT.COM - Teka-teki liar yang menyelimuti masa depan Keylor Navas akhirnya terjawab. Kiper berusia 35 tahun tersebut bakal gabung Juventus dalam bursa transfer musim panas nanti.

Dalam sepekan terakhir, nasib Keylor Navas bersama Paris Saint-Germain (PSG) tengah diungkit-ungkit. Hal tersebut sejurus dengan kenggenannya untuk berbagi tempat dengan Gianluigi Donnarumma.

Dalam wawancara usai laga PSG vs Angers, Navas menyebut dirinya tidak mempunyai masalah pribadi dengan eks AC Milan itu.

Akan tetapi, di sisi lain ia terang-terangan menolak keras jika tempatnya diambil alih kiper lain. Secara tidak langsung ucapan Navas memicu panasnya persaingan kiper PSG.

"Di akhir musim saya akan memiliki banyak hal untuk dievaluasi," ucap Navas. 

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Gigio, tidak ada masalah di antara kami. Tapi saya ingin bermain sepanjang waktu," tegasnya. 

"Ini bukan situasi yang mudah untuk dikelola, jadi kita lihat saja apa yang terjadi. Keluarga saya dan saya baik-baik saja di Paris, tetapi situasinya perlu diubah, satu cara. atau dengan cara lain," 

Perseteruan tersebut membuat salah satu dari keduanya yaitu Donnarumma atau Navas bakal hengkang musim panas nanti.

Calciomercato mengklaim jika Navas sudah menjatuhkan pilihan klub mana yang akan ia tuju usai meninggalkan Parc des Princes.

Penjaga gawang Kosta Rika tersebut rupanya ingin memulai peruntungannya ke Liga Italia untuk bergabung dengan Juventus.