Bursa Transfer

Duh! Keylor Navas Pilih Minggat Jika Gianluigi Donnarumma Tetap Bertahan di PSG

Senin, 25 April 2022 05:41 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Reuters/Juan Medina
Keylor Navas bikin geger Paris Saint-Germain (PSG). Kiper berusia 35 tahun tersebut mengancam bakal angkat kaki dari Parc des Princes jika Gianluigi Donnarumma masih bertahan di PSG. Copyright: © Reuters/Juan Medina
Keylor Navas bikin geger Paris Saint-Germain (PSG). Kiper berusia 35 tahun tersebut mengancam bakal angkat kaki dari Parc des Princes jika Gianluigi Donnarumma masih bertahan di PSG.

INDOSPORT.COM - Keylor Navas bikin geger Paris Saint-Germain (PSG). Kiper berusia 35 tahun tersebut mengancam bakal angkat kaki dari Parc des Princes jika Gianluigi Donnarumma masih bertahan di PSG.

Persaingan penjaga gawang utama PSG tengah tidak baik-baik saja. Hal tersebut sejurus dengan saling balas pantun yang melibatkan Gianluigi Donnarumma dan Keylor Navas.

Beberapa waktu lalu, Donnarumma terang-terangan tak bahagia dengan situasinya saat ini yaitu sering diparkir Mauricio Pochettino.

Tak mau kalah, belum lama ini Navas berbalik membalas Donnarumma. Dalam wawancara usai laga PSG vs Angers, Navas menyebut dirinya tidak mempunyai masalah pribadi dengan eks AC Milan itu.

Akan tetapi, di sisi lain ia terang-terangan menolak keras jika tempatnya diambil alih kiper lain. Secara tidak langsung ucapan Navas memicu panasnya persaingan kiper PSG.

"Di akhir musim saya akan memiliki banyak hal untuk dievaluasi," ucap Navas.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Gigio, tidak ada masalah di antara kami. Tapi saya ingin bermain sepanjang waktu," tegasnya.

"Ini bukan situasi yang mudah untuk dikelola, jadi kita lihat saja apa yang terjadi. Keluarga saya dan saya baik-baik saja di Paris, tetapi situasinya perlu diubah, satu cara. atau dengan cara lain," 

Menurut rumor yang berkembang, perseteruan tersebut membuat salah satu dari keduanya,  Donnarumma atau Navas bakal hengkang musim panas nanti.

Fichajes menyebut jika Keylor Navas bakal angkat kaki dari Parc des Princes jika Gianluigi Donnarumma masih bertahan di PSG.