Bursa Transfer

Manchester City Ketar-ketir, Winger Suburnya Jadi Rebutan PSG dan Real Madrid

Minggu, 24 April 2022 14:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS
Aksi Riyad Mahrez pemain Man City Copyright: © REUTERS
Aksi Riyad Mahrez pemain Man City

INDOSPORT.COMManchester City tengah ketar-ketir setelah winger suburnya, Riyad Mahrez menjadi buruan Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid.

Riyad Mahrez berada dalam situasi tak menentu di Manchester City usai belum mendapat perpanjangan kontrak dari The Citizen.

Sisa kontrak pemain berusia 31 tahun ini di Etihad Stadium hanya setahun hingga 2023. Dilansir Get French Football News, situasi ini membuat Paris Saint-Germain dan Real Madrid pun menaruh minat terhadapnya.

Apalagi dua raksasa dari Prancis dan Spanyol ini tengah membutuhkan winger baru untuk menyambut musim depan. PSG membutuhkan winger baru seiring bakal cabutnya Angel Di Maria usai kontraknya berakhir pada musim panas nanti.

Senada dengan PSG, Real Madrid juga akan ditinggal pergi Gareth Bale dan kemungkinan Marco Asensio yang berambisi untuk memiliki klub baru.

Kondisi ini jelas membuat Manchester City ketar-ketir. Sebab, Riyad Mahrez merupakan winger dan pemain tersubur mereka musim ini.

Namun, Manchester City belum melakukan pergerakan apa pun untuk memperpanjang masa baktinya yang hanya tersisa setahun lagi.

Manchester City diprediksi akan mempertahankan Riyad Mahrez, dengan catatan akan melepasnya jika tawaran yang masuk ke kantong cukup menggiurkan.