Bursa Transfer

Bursa Transfer: Setelah Erling Haaland, Man City Siap Bajak Kylian Mbappe dari Real Madrid

Minggu, 24 April 2022 03:30 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Pascal Rossignol
Real Madrid perlu mewaspadai pergerakan Manchester City dalam peburuan untuk mengontrak Kylian Mbappe. Pasalnya, The Citizens dilaporkan diam-diam juga tertarik untuk mendatangkan mega bintang PSG itu. Copyright: © REUTERS/Pascal Rossignol
Real Madrid perlu mewaspadai pergerakan Manchester City dalam peburuan untuk mengontrak Kylian Mbappe. Pasalnya, The Citizens dilaporkan diam-diam juga tertarik untuk mendatangkan mega bintang PSG itu.

INDOSPORT.COM - Real Madrid perlu mewaspadai pergerakan Manchester City dalam peburuan untuk mengontrak Kylian Mbappe. Pasalnya, The Citizens dilaporkan diam-diam juga tertarik untuk mendatangkan mega bintang PSG itu.

Menurut sebuah laporan media Spanyol Fichajes, Manchester City sedang mempertimbangkan untuk bersaing dengan Real Madrid dalam upaya mengontrak Kylian Mbappe.

Kabar ini tentunya membuat saga kepindahan sang bintang di jendela transfer mendatang menjadi semakin panas dan menarik untuk diikuti.

Beberapa bulan terakhir, Kylian Mbappe telah mengisyaratkan bahwa ia membutuhkan waktu yang tak sebentar untuk memantapkan pilihan terkait tujuan kariernya.

Pemain berusia 23 tahun itu telah menjadi komditi terpanas di pasar transfer, bahkan sejak ia menembus tim utama AS Monaco setengah dekade lalu.

Selama lima tahun masa baktinya bersama Paris Saint-Germain, Mbappe telah semakin matang sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

Di musim 2021/22 pemain yang kerap dimirip-miripkan dengan Thierry Henry tersebut kembali menikmati musim yang solid, dengan mengumpulkan 33 gol dan 22 assist dalam 41 penampilan di semua kompetisi.

Ujung tombak andalan Timnas Prancis tersebut santer diberitakan akan meninggalkan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer menjelang musim 2022/23.

Dan untuk waktu yang lama, tujuan pemenang Piala Dunia FIFA 2018 itu berikutnya tampaknya mengerucut pada satu nama, yaitu Real Madrid.

Musim panas lalu Los Merengues bahkan telah terang-terangan ingin mengontrak Mbappe dengan harga sembilan digit. Akan tetapi PSG mati-matian mempertahankan aset berhaganya itu dengan harapan mengikatnya dengan kontrak baru.