In-depth

Gantikan Mauricio Pochettino, 3 Pemain Tottenham yang Bisa Dibawa Antonio Conte ke PSG

Minggu, 24 April 2022 10:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
Antonio Conte optimis dirinya bakal melatih Paris Saint-Germain (PSG) musim depan. Berikut 3 pemain Tottenham Hotspur yang bisa ia bawa serta ke Paris. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
Antonio Conte optimis dirinya bakal melatih Paris Saint-Germain (PSG) musim depan. Berikut 3 pemain Tottenham Hotspur yang bisa ia bawa serta ke Paris. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM – Antonio Conte optimis dirinya bakal melatih Paris Saint-Germain (PSG) musim depan. Berikut 3 pemain Tottenham Hotspur yang bisa ia bawa serta ke Paris.

Kabar mengejutkan datang dari Antonio Conte. Pria Italia itu disebut yakin dirinya bakal hengkang untuk melatih Paris Saint-Germain musim depan.

Seperti diketahui, Conte saat ini tengah membesut klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Ia direkrut pada akhir tahun lalu untuk menggantikan Nuno Espirito Santo.

Kinerjanya pun terbilang cukup baik dengan membawa Harry Kane dkk menembus 4 besar dan berpeluang merebut tiket Liga Champions.

Namun, rupanya eks pelatih Inter Milan itu justru membidik petualangan baru bersama Paris Saint-Germain musim depan.

Dilansir Le Parisien, Conte dilaporkan memimpikan kepindahan ke Paris musim depan untuk mengambil alih posisi Mauricio Pochettino dan cukup yakin bisa mendapatkan pekerjaan itu.

Lebih lanjut, Conte diklaim telah memberitahu manajemen PSG bahwa ia menginginkan pekerjaan tersebut, dan kubu Les Parisiens pun telah memasukkannya ke dalam daftar kandidat.

Selain Conte, dua nama lain yang diklaim juga berada dalam daftar tersebut adalah Zinedine Zidane dan Didier Deschamps.

Conte sendiri sebelumnya sudah menyatakan komitmennya untuk bertahan di Tottenham Hotspur musim depan. Namun, peluang hengkang tetap terbuka khususnya bila Spurs gagal finis di 4 besar.

Apalagi, ia diklaim tidak terlalu cocok dengan rencana presiden klub Daniel Levy dalam menghadapi bursa transfer musim panas nanti.