Bola Internasional

Hasil Pertandingan Liga Prancis, Paris Saint-Germain vs Lens: Gol Lionel Messi Pastikan Gelar Juara

Minggu, 24 April 2022 04:12 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Paris Saint-Germain vs RC Lens (Ligue 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Paris Saint-Germain vs RC Lens (Ligue 1).

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan rangkuman hasil laga Liga Prancis antara Paris Saint-Germain vs RC Lens yang digelar pada Minggu (24/04/22) dini hari WIB.

Klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain menghadapi laga penentu kepastian gelar juara Liga Prancis musim 2021/2022 saat menjamu RC Lens di Parc des Princes pada Minggu (24/04/22) dini hari WIB.

PSG yang butuh tiga poin untuk langsung memastikan gelar juara justru tertekan di menit-menit awal babak pertama dengan peluang RC Lens dicetak oleh Seko Fofana pada menit ketujuh.

Tersengat dengan peluang Lens, PSG mencoba keluar menyerang dan baru mendapat kesempatan pada menit ke-24 melalui Kylian Mbappe.

Namun demikian, peluang bintang timnas Prancis ini melayang di atas gawang Lens yang dikawal oleh Jean-Louis Leca.

Mbappe yang tampil sebagai ujung tombak dengan didukung dua bintang PSG lainnya, Lionel Messi dan Neymar benar-benar tampil kesetanan dengan terus melancarkan serangan ke gawang RC Lens.

Namun demikian, peluang PSG benar-benar kembali hadir ketika megabintang Argentina, Lionel Messi mampu mendapatkan ruang pada menit ke-31.

Sayangnya, tembakan eks Barcelona masih dapat ditepis oleh Leca yang benar-benar menjadi andalan Lens di bawah mistar gawang pada pertandingan kali ini.

Peluang kembali hadir untuk PSG ketika bintang timnas Brasil, Neymar mampu membuka ruang pertahanan RC Lens selepas mendapat umpan dari Kylian Mbappe.

Akan tetapi, peluang yang didapat Neymar belum berhasil membuat gol ke gawang RC Lens yang dijaga Leca.