In-depth

Curi Kesempatan, 3 Korban Cuci Gudang PSG yang Bisa Diboyong AC Milan Musim Depan

Sabtu, 23 April 2022 08:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Tiga pemain yang korban klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) akhir musim nanti dan mungkin bisa dilirik AC Milan sebagai alternatif amunisi baru. Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Tiga pemain yang korban klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) akhir musim nanti dan mungkin bisa dilirik AC Milan sebagai alternatif amunisi baru.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain yang bakal jadi korban klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) akhir musim nanti dan mungkin bisa dilirik AC Milan sebagai alternatif amunisi baru.

Jelang berakhirnya musim 2021/22, PSG memang sudah mulai mengambil langkah untuk menyambut kompetisi musim depan agar semakin tajam.

Kegagalan di Liga Champions usai disingkirkan Real Madrid, seakan menampar wajah petinggi PSG untuk segera membenahi skuatnya.

Meski PSG berpotensi meraih gelar Liga Prancis ke-10 nya musim ini, namun prestasi itu terbilang biasa bagi Les Parisiens yang bertabur bintang.

Maka, PSG pun berencana merombak skuatnya musim depan dengan cara mendepak beberapa pemain dan bersiap menyambut pemain baru yang akan didatangkan.

Dilansir dari Get French Football News, PSG berencana mendepak seluruh pemain asal Argentina di skuatnya pada musim panas nanti.

Walau belum ada nama pasti terkait pemain yang bakal dilepas PSG nanti, namun jika melihat daftar skuat PSG sekarang, tampaknya akan jadi keuntungan buat tim-tim yang bisa menampung para korban cuci Gudang Les Parisiens.

Termasuk juga AC Milan yang dalam beberapa musim terakhir memang gencar mencari pemain dari kawasan Liga Prancis.

Meski AC Milan berpotensi dapat dana segar lewat sponsor anyar, namun deretan bintang gratis eks PSG berikut dipastikan bakal sulit ditolak manajemen Rossoneri.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga pemain yang bakal jadi korban cuci gudang PSG dan bisa dilirik AC Milan di bursa transfer mendatang: