Bursa Transfer

Navas Ngotot Tak Ingin Jadi Kiper Serep, Donnarumma di Ambang Perpisahan dengan PSG

Sabtu, 23 April 2022 12:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© psg.fr
Gianluigi Donnarumma di ambang perpisahan dengan Paris Saint-Germain (PSG), sebab Keylor Navas blak-blakan tak ingin jadi kiper serep. Copyright: © psg.fr
Gianluigi Donnarumma di ambang perpisahan dengan Paris Saint-Germain (PSG), sebab Keylor Navas blak-blakan tak ingin jadi kiper serep.

INDOSPORT.COM - Gianluigi Donnarumma di ambang perpisahan dengan Paris Saint-Germain (PSG). Pasalnya, Keylor Navas blak-blakan tak ingin jadi kiper serep.

Dalam wawancara usai laga PSG vs Angers, Navas menyebut dirinya tidak mempunyai masalah pribadi dengan Gianluigi Donnarumma.

Akan tetapi, di sisi lain ia terang-terangan menolak keras jika tempatnya diambil alih kiper lain. Secara tidak langsung ucapan Navas memicu masa depan Donnarumma yang masih kesulitan menembus starting XI.

"Di akhir musim saya akan memiliki banyak hal untuk dievaluasi," ucap Navas.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Gigio, tidak ada masalah di antara kami. Tapi saya ingin bermain sepanjang waktu," tegasnya.

"Ini bukan situasi yang mudah untuk dikelola, jadi kita lihat saja apa yang terjadi. Keluarga saya dan saya baik-baik saja di Paris, tetapi situasinya perlu diubah, satu cara. atau dengan cara lain,"

Menurut surat kabar terkemuka Prancis, L'Equipe ungkapan Navas bisa memberi ultimatum tersendiri bagi PSG, apakah memilih Donnarumma atau Navas.

L'Equipe bahkan meyakini jika perseteruan tersebut membuat salah satu dari keduanya,  Donnarumma atau Navas bakal hengkang musim panas nanti.

Dari Donnarumma atau Navas, L'Equipe meyakini jika Donnarummalah yang bakal diusir Parc des Princes. Pasalnya, ia tak punya pengaruh di ruang ganti.

Berbeda dengan Navas yang dianggap senior oleh pemain lain. Terlebih, Keylor Navas juga lebih dipercaya Mauricio Pochettino ketimbang Donnarumma.