Liga Italia

Klasemen Liga Italia Hari Ini: Epic Comeback, Juventus Kejar Posisi 3 Besar

Selasa, 26 April 2022 09:35 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Pablo Morano
Berikut klasemen Liga Italia 2021/2022 hari ini, dimana Juventus kembali memperoleh poin di klasemen Liga Italia setelah menang atas Sassuolo dengan skor 2-1. Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Berikut klasemen Liga Italia 2021/2022 hari ini, dimana Juventus kembali memperoleh poin di klasemen Liga Italia setelah menang atas Sassuolo dengan skor 2-1.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga Italia 2021/2022 hari ini, dimana Juventus kembali memperoleh poin di klasemen Liga Italia setelah menang atas Sassuolo dengan skor 2-1 pada pertandingan hari Selasa (26/04/22) dini hari WIB.

Juventus berhasil lepas dari kejaran AS Roma setelah memenangkan pertandingan atas Sassuolo di Stadion MAPEI.

Sempat unggul lebih dulu, Sassuolo yang bermain di kandang sendiri yakni Mapei Stadium justru harus takluk dari Juventus dengan skor tipis 1-2.

Di babak pertama Sassuolo sebenarnya menunjukkan performa prima dan menguasai jalannya pertandingan. Sekitar 62% aliran bola menjadi milik mereka. 

Hanya dalam tempo setengah jam mereka sudah punya sejumlah peluang membobol gawang Juventus termasuk usaha Giacomo Raspadori, Gialuca Scamacca dan Davide Frattesi yang masih belum membuahkan hasil.

Sassuolo baru bisa benar-benar bikin gol di menit ke-38 via aksi Raspadori. Sang penyerang Italia tersebut kini menjadi pemain lokal pertama kelahiran 2000-an yang sanggup bikin dua digit gol dalam semusim Liga Italia.

Golnya juga terbilang cantik. Memanfaatkan sontekan tumit dari Domenico Berardi, Giacomo Raspadori kemudian menaklukkan Wojciech Szczesny di tiang dekat.

Akan tetapi Sassuolo tidak bisa mempertahankan keunggulan mereka bahkan sebelum peluit tanda jeda pertandingan dibunyikan.

Juventus mampu membalas lewat pemain yang dipastikan hengkang pada musim depan, Paulo Dybala, tepat saat babak pertama memasuki injury time.

Kesalahan pemain-pemain Sassuolo yang tidak bisa mempertahankan possesion di pertahanan sendiri membuat bola dapat dicuri dan Dybala tampa ampun menghukum tuan rumah dengan satu lesakan kaki kiri spektakuler.

Alhasil, Juventus menang atas Sassuolo secara dramatis dengan perolehan skor 2-1 pada pertandingan dini hari tadi.