Liga Champions

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Duel Super Panas Antar Pemuncak Liga!

Selasa, 26 April 2022 07:42 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Ada Manchester City yang akan menjamu Real Madrid, berikut jadwal leg pertama semifinal Liga Champions yang akan digelar Rabu (27/04/22) dinihari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Ada Manchester City yang akan menjamu Real Madrid, berikut jadwal leg pertama semifinal Liga Champions yang akan digelar Rabu (27/04/22) dinihari WIB.

INDOSPORT.COM - Ada Manchester City yang akan menjamu Real Madrid, berikut jadwal leg pertama semifinal Liga Champions yang akan digelar Rabu (27/04/22) dinihari WIB. 

Satu pertandingan panas leg pertama semifinal Liga Champions 2021-2022 akan digelar di Etihad Stadium mulai pukul 02:00 dinihari WIB. 

Duel super panas akan tersaji di babak semifinal kali ini. Bagaimana tidak kedua tim yang akan beratrung merupakan pemuncak klasemen di Liga masing-masing.

Manchester City lolos ke babak setelah menyingkirkan wakil Spanyol lainnya yakni Atletico. The Citizens lolos berkat keunggulan agregat 1-0 saja.

Sementara Real Madrid lolos dengan cara yang lebih dramatis. Ya, El Real hampir saja disingkirkan oleh Chelsea andai Rodrygo tak sempat mencetak gol.

Kini kedua raksasa akan melakoni duel maut dan sekaligus membawa harkat martabat Liga. Pep dalam motivasi penuh setetelah beberapa kali gagal mengantar Man City mengangkat .Si Kuping Besar’.

Manchester City juga dalam kondisi siap tempur setelah mengamuk di pertandingan terakhi Liga Inggris. The Citizens menhancurkan Watford 5-1 di Etihad.

Sementara sang tamu juga dalam mood yang bagus setelah menang di Liga Spanyol tengah pekan ini. Mereka juga dalam mode ‘full senyum’ setelah jarak angka mereka kian jauh dari para rivalnya.

Pep Guardiola juga harus waspada dengan taktik counter attack ala Carlo Ancelotti. Seperti yang diketahui Man City sering kewalahan ketika berhadapan dengan tim seperti itu.

Namun Pep sudah pasti mengantisipasi hal tersebut. Begitu juga dengan Carlo Ancelotti yang akan melakukan modifikasi guna menghadapi permainan ala Pep.