In-depth

Menunggu Manchester City atau Liverpool Terpeleset Duluan, Inilah Kuncinya

Senin, 25 April 2022 21:53 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Phil Noble
Manchester City dan Liverpool masih terus berperang di papan atas klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Manchester City dan Liverpool masih terus berperang di papan atas klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM - Manchester City dan Liverpool masih terus berperang di papan atas klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022.

Bahkan bisa dibilang, persaingan meraih takhta juara musim ini praktis hanya berada di genggaman mereka.

Pasalnya, Chelsea yang bertengger di peringkat tiga nampaknya sudah tidak punya harapan untuk ikut ‘nyemplung’ di pertempuran akbar dua rivalnya tersebut.

Sebagai informasi kembali, Manchester City saat ini masih memuncaki klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan 80 poin.

Kemudian, Liverpool menyusul di bawahnya dengan 79 poin. Seolah membuat persaingan makin ketat, keduanya pun sama-sama sudah melakoni 33 pertandingan.

Alhasil, misi utama yang harus diwujudkan baik The Citizens maupun The Reds adalah meraup poin sebanyak-banyaknya dengan memenangkan sisa pertandingan yang ada.

Sembari berjuang dengan keringat sendiri, mereka pun patut berdoa salah satu di antaranya bakal terpeleset duluan dan kehilangan poin.

Jangankan para pemain maupun manajer, publik sepak bola yang berisikan suporter serta para pandit juga tengah menerka-menerka siapa yang bakal jatuh duluan nantinya.

Apalagi, baik Manchester City dan Liverpool sampai saat ini masih bertahan di Liga Champions, dan sudah sampai ke putaran semifinal.

Menurut jadwal, Manchester City bakal berjumpa Real Madrid sedangkan Liverpool berhadapan dengan sesama wakil Spanyol lainnya, Villarreal.