Bursa Transfer

Efek Menang Dramatis atas Lazio, AC Milan Mendadak Kepikiran Bungkus Winger Manchester City

Selasa, 26 April 2022 05:54 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Usai menang dramatis atas Lazio, AC Milan tiba-tiba berniat menggaet winger andalan Manchester City Riyad Mahrez. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Usai menang dramatis atas Lazio, AC Milan tiba-tiba berniat menggaet winger andalan Manchester City Riyad Mahrez.

INDOSPORT.COM - Seusai meraih kemenangan dramatis atas Lazio di pekan ke-34 Liga Italia, AC Milan tiba-tiba berniat menggaet winger Manchester City Riyad Mahrez.

Isu liar tersebut dibocorkan oleh Footmercato. Menurut media yang berbasis di Italia tersebut, AC Milan tengah membidik Mahrez untuk diboyong dii bursa transfer musim panas nanti.

Keinginan I Rossoneri tersebut sejurus dengan kemenangan dramatis yang didapat Zlatan Ibrahimovic dkk kala melawat ke Stadion Olimpico markas Lazio.

Sempat tertinggal lewat gol cepat Ciro Immobile, AC Milan kemudian menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sontekan Olivier Giroud.

Laga yang tampaknya akan berakhir 1-1 berubah sekejap setelah Sandro Tonali melesatkan gol di menit injury time sekaligus membalikkan keadaan.

Kemenangan tersebut membuat Tim Merah Hitam kembali mengambil alih capolista yang sempat diduduki oleh rival sekota, Inter Milan.

Tak hanya itu, kemenangan tersebut juga membuat AC Milan memastikan diri untuk lolos ke zona Liga Champions musim depan.

Pasalnya, jumlah tabungan poin I Rossoneri tak mungkin dikejar lagi oleh AS Roma, Fiorentina yang menempati urutan kelima dan keenam klasemen sementara.

Untuk merayakan kepastian lolos di zona Liga Champions tersebut, Paolo Maldini kabarnya berniat menghadiahi Pioli dengan winger kanan anyar.

Tak tanggung-tanggung, AC Milan dilaporkan tengah membidik bintang Manchester City Riyad Mahrez untuk diboyong dalam bursa transfer musim panas nanti.