Liga Champions

Prediksi Semifinal Liga Champions Manchester City vs Real Madrid: Tuan Rumah Pincang

Selasa, 26 April 2022 14:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Lee Smith
Berikut merupakan prediksi leg pertama pertandingan semifinal Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid pada Rabu (26/04/22) dini hari WIB. Copyright: © Reuters/Lee Smith
Berikut merupakan prediksi leg pertama pertandingan semifinal Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid pada Rabu (26/04/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan prediksi leg pertama pertandingan semifinal Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid pada Rabu (26/04/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

Manchester City dan Real Madrid akan menghadapi pertandingan semifinal kedua secara beruntun di Liga Champions sejak musim 2020/2021.

Setelah pada musim lalu tidak bertemu, laga Liga Champions 2021/2022 mempertemukan Manchester City vs Real Madrid.

Motivasi tinggi tentu diusung oleh The Citizens yang dilatih oleh Pep Guardiola. Apalagi pertandingan leg pertama Liga Champions akan dihelat di Stadion Etihad pada Rabu (26/04/22) dini hari WIB.

Manchester City sendiri lolos ke semifinal Liga Champions usai unggul dengan agregat 1-0 atas sesama tim asal Madrid, Atletico Madrid di babak perempat final.

Sementara itu, Real Madrid harus mengalami momen dramatis, usai mampu mencetak dua gol tambahan selepas ketinggalan tiga gol lebih dulu dari Chelsea di perempat final Liga Champions.

Namun demikian, pertandingan kali ini akan menyulitkan Manchester City, mengingat beberapa pilar utama akan absen saat melawan Real Madrid.

Tercatat bahwa bek kanan, Joao Cancelo akan absen karena akumulasi kartu, sedangkan dua bek pelapis, Kyle Walker dan John Stones diragukan tampil melawan Real Madrid karena cedera.

Lini tengah Manchester City juga kemungkinan akan pincang karena gelandang pengatur serangan asal Belgia, Kevin de Bruyne, juga diragukan tampil pada laga kontra Real Madrid nanti.

Hal ini tentu berbanding terbalik dengan Real Madrid yang kabarnya hanya akan kehilangan satu pilar, yakni Casemiro yang kabarnya diragukan turun pada pertandingan perempat final Liga Champions.