Bola Internasional

Tinggalkan Ansan Greeners, Asnawi Pastikan Ikut Timnas Indonesia U-23 ke SEA Games

Selasa, 26 April 2022 21:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Bek Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam sudah bergabung ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23. Copyright: © PSSI
Bek Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam sudah bergabung ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23.

INDOSPORT.COM - Bek Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam sudah bergabung ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23 di Korea Selatan. Dia untuk sementara tinggalkan klub Liga 2 Korea Selatan itu.

Asnawi Mangkualam sudah terlihat mengikuti sesi latihan Timnas Indonesia U-23 di Daejeon World Cup Stadium, Selasa (26/04/22). 

Bek kanan itu akan bermain di uji coba terakhir Timnas Indonesia U-23 vs Daejeon Hana Citizen pada Rabu (27/04/22) di Stadion Distrik Suseong, Daegu. 

"Intinya sangat senang bergabung di sini, walau pun gabung di uji coba terakhir melawan Daejon (Hana)," kata Asnawi.

"Setelah itu, saya akan kembali ke Ansan (Greeners), baru tanggal 3 (Mei) bergabung dengan (Timnas U-23) di Vietnam untuk SEA Games (2021)," imbuhnya. 

Mantan pemain PSM Makassar itu mengatakan masih menunggu izin dari Ansan Greeners untuk ikut SEA Games 2021. Pasalnya, kejuaraan multievent se-Asia Tenggara itu tidak masuk kalender FIFA. 

"Besok uji coba saya main, sambil menunggu informasi (dari Ansan) bisa atau tidak gabung (ke Timnas) tanggal 3 (Mei). Jadi saya berikan yang terbaik untuk Indonesia," jelas Asnawi.