In-depth

3 Keuntungan Juventus Tikung Angel Di Maria dari AC Milan, PSG Justru Merana

Rabu, 27 April 2022 19:20 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Bintang PSG, Angel Di Maria, yang belakangan sempat dikaitkan dengan AC Milan kini kabarnya malah merapat ke Juventus. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier. Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Bintang PSG, Angel Di Maria, yang belakangan sempat dikaitkan dengan AC Milan kini kabarnya malah merapat ke Juventus. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier.

INDOSPORT.COM - Bintang PSG, Angel Di Maria, yang belakangan sempat dikaitkan dengan AC Milan kini kabarnya malah merapat ke Juventus.

Sempat diwartakan Sempre Milan beberapa waktu lalu, pemain PSG tersebut kabarnya dlirik AC Milan sebagai calon tambahan amunisi mereka terutama di sisi winger kanan.

Pengalaman dan senioritasnya pun diharapkan bisa membawa dimensi baru bagi skuat masa depan Stefano Pioli yang juga banyak diisi pemain muda.

Seperti diketahui, Angel Di Maria bukanlah remah rengginang di kancah sepak bola. Ia pemain yang sudah malang melintang di klub-klub besar sepert Real Madrid, Manchester United, dan kini PSG.

Di Real Madrid dan PSG, pemain asal Argentina tersebut bahkan telah menggondol sederet gelar liga, kejuaraan domestik, bahkan Liga Champions.

Saat dikabarkan jadi target AC Milan, Angel Di Maria akan diplot sebagai ‘penyembuh’ sektor jeblok yang selama ini diisi oleh Alexis Saelemaekers atau Junior Messias.

Namun sejumlah kabar yang beredar belum lama ini malah menyebut Angel Di Maria justru mendekat ke rival AC Milan di Liga Italia, Juventus.

Seperti diwartakan La Gazzetta dello Sport, kemungkinan tersebut sempat berada di awang-awang karena usia sang pemain yang sudah menginjak kepala 3.

Akan tetapi, Bianconeri kabarnya berubah pikiran setelah menimbang status pemain asal Argentina itu musim panas mendatang.

Ya, ia akan berstatus bebas transfer dari PSG.