Liga Indonesia

Ismed Sofyan Tanggapi Kepergian Marko Simic, Tanda Persija Jakarta Mulai Tak Beres?

Rabu, 27 April 2022 16:07 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© persija
Marko Simic melakukan selebrasi melawan Persib Bandung Copyright: © persija
Marko Simic melakukan selebrasi melawan Persib Bandung

INDOSPORT.COM – Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, akhirnya angkat bicara selepas gonjang-ganjing hengkangnya penyerang Kroasia, Marko Simic.

Dunia sepakbola Indonesia kini tengah diramaikan soal hengkangnya pemain andalan Persija Jakarta, Marko Simic.

Simic baru saja menyatakan hengkang dari Persija Jakarta pada Selasa (26/04/22) melalui akun Instagram pribadinya, @Markosimic_77.

Unggahan ini sendiri disertai dengan keterangan foto “Kebahagiaan milik saya, Saya mencintaimu Jak!” tulis Marko Simic sebagai keterangan foto kali ini.

Marko Simic berujar bahwa dirinya mengakhiri kontrak secara sepihak, karena Persija Jakarta kabarnya menunggak gaji selama satu tahun.

“Dengan berat hati, saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun,” tulis Simic.

Sehari berselang, salah satu pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, akhirnya memberikan pendapatnya melalui satu unggahan Instagram pada hari ini, Rabu (27/04/22).

Ismed mengunggah foto yang di dalamnya terdapat dirinya bersama eks kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar dan Marko Simic saat memasuki lapangan.

Sementara di foto kedua, nampak foto Ismed Sofyan bersama Marko Simic dalam sebuah pertandingan yang dilakukan oleh Persija Jakarta.

Unggahan ini kemudian disertai keterangan foto “Good job bro be brave and keep fight.” Yang disinyalir merupakan dukungan Ismed Sofyan kepada sikap yang ditunjukkan oleh Marko Simic.