Liga Indonesia

Pisah dengan Persija karena Masalah Gaji, Marko Simic dapat Pesan dari Marc Klok

Selasa, 26 April 2022 21:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pergerakan penyerang Persija Jakarta, Marko Simic ditempel ketat Marc Klok. (Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT) Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pergerakan penyerang Persija Jakarta, Marko Simic ditempel ketat Marc Klok. (Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari striker Persija Jakarta, Marko Simic, yang memutuskan pisah jalan, dan hal ini pun mendapat sorotan dari eks pemain, Marc Klok. 

Kabar mengejutkan hadir dari bomber ganas Persija Jakarta, Marko Simic, yang memutuskan mengakhiri kontrak sepihak selepas kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 dengan Persija Jakarta..

Kabar ini muncul usai unggahan di akun Instagram Marko Simic yaitu @markosimic_77 pada Selasa (26/04/22) malam WIB.

Unggahan ini sendiri disertai dengan keterangan foto “Kebahagiaan milik saya, Saya mencintaimu Jak!” tulis Marko Simic. Namun dalam postingannya, Marko Simic berujar bahwa dirinya mengakhiri kontrak secara sepihak, karena Persija Jakarta disebutnya menunggak gaji selama satu tahun.

“Dengan berat hati, saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun,” tulis Simic.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77)

Salah satu ungkapan paling miris dari Marko Simic adalah dalam beberapa bulan belakangan, di mana janji pembayaran gaji dari Persija Jakarta tidak ditepati.

Hal inilah yang menurut Simic membuatnya jarang tampil bersama skuat arahan pelatih Sudirman, karena menagih hak gaji yang belum dibayar.

Marko Simic sendiri datang ke Persija Jakarta pada 2018 silam selepas membela klub Liga Malaysia, Melaka United.

Tercatat, selama membela Macan Kemayoran dalam 4,5 tahun, Simic mengemas 98 gol di semua kompetisi dan mengemas empat trofi, termasuk trofi juara Liga 1 musim 2018 dan Juara Piala Presiden 2018.